Mendiang Anaknya Diterpa Rumor Palsu, Ibu Moonbin ASTRO Tulis Permintaan Mengharukan Ini

Mendiang Anaknya Diterpa Rumor Palsu, Ibu Moonbin ASTRO Tulis Permintaan Mengharukan Ini

Ibu Moonbin ASTRO mendadak muncul dan menyampaikan pesan haru kepada para penggemar anaknya. Kemunculan ibu Moonbin ini berkaitan dengan rumor palsu dan tidak mendasar di media sosial yang menimpa putranya.

Pada Rabu malam, 13 Juni 2023, Fantagio selaku agensi, mengunggah pesan dari ibunda Moonbin di fancafe resmi ASTRO. Mulanya, ibu dari Moonbin dan Moon Sua Billlie itu menyampaikan terima kasih atas perhatian para fans.

"Halo, ini ibu Moonbin. Pertama, aku menerima banyak penghiburan dari ketulusan para penggemar yang datang jauh-jauh ke ruang peringatan Moonbin, menulis surat yang tulus dan membawa bunga," tulis ibunda Moonbin ASTRO.

Pesan Dari Ibu Moonbin ASTRO (Berbagai Sumber)

"Sungguh, aku dengan tulus berterima kasih. Aku berharap semua penggemar juga menemukan kenyamanan dan tetap sehat," sambungnya. Ibu Moonbin lantas mengungkap dia memutuskan menulis surat itu karena ada rumor yang dibacanya.

"Akhirnya aku menulis surat ini adalah karena, meskipun aku tahu semua orang berduka untuk putraku, aku telah melihat bahwa ada rumor tak berdasar yang dimulai di sebagian kecil komunitas online," lanjutnya.

"Rumor semacam ini sangat sulit untuk aku lihat sebagai seorang ibu dan aku juga khawatir karena rumor palsu ini, banyak orang akan menderita dan para penggemar yang telah berduka untuk putraku mungkin juga ikut menderita," imbuh ibu Moonbin.

Di akhir tulisannya, ibunda Moonbin mengaku tidak ingin anaknya jadi bahan gosip. Maka dari itu, dia memohon untuk tidak ada lagi orang yang menyebarkan rumor yang belum dikonfirmasi. Ini juga karena dirinya tak ingin fansnya anaknya hidup dengan hati hancur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"