Kenang Moonbin ASTRO Lewat Video Gemas, Sua Billlie Akui Rindu Punggung Hangat Sang Kakak

Kenang Moonbin ASTRO Lewat Video Gemas, Sua Billlie Akui Rindu Punggung Hangat Sang Kakak

Sudah sekitar 49 hari berlalu sejak meninggalnya Moonbin ASTRO. Setelah kepergiaan Moonbin, sang adik, Sua Billlie terbilang sangat jarang aktif di Instagram. Sampai tiba-tiba, Sua kembali terlihat mendedikasikan sebuah postingan untuk sang kakak.

Unggahan itu dibagikan idol bernama asli Moon Sua ini tepat satu hari setelah hari ke-49 meninggalnya Moonbin, yang juga menandai hari di mana ruang peringatan baru untuk member ASTRO yang disiapkan di Kuil Buddha Gukcheongsa dibuka untuk publik.

Dalam tradisi Buddhis, keluarga mengadakan upacara pada hari ke-49 setelah meninggalnya almarhum karena dipercaya ada roh yang tinggal di alam kematian selama 49 hari sebelum pindah ke alam berikutnya. Maka dari itu, keluarga menyiapkan tempat peringatan baru.

Sehubungan dengan ini, banyak teman termasuk semua member ASTRO kembali membagikan kata-kata perpisahan melalui media sosial mereka atau dengan meninggalkan surat di ruang peringatan. Hal ini juga yang dilakukan oleh adiknya, Sua Billlie.

Postingan Sua Billie Untuk Moonbin ASTRO (Allkpop)

Melalui Instagramnya pada 7 Juni 2023, Sua mengunggah video gemas yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kakak. Tampak keduanya baru menyelesaikan latihan koreografi. Kemudian, Sua langsung melompat ke punggung Moonbin ASTRO.

Terlihat Moonbin pun hanya tersenyum lebar melihat tingkah adik perempuannya itu. Mengiringi videonya, Sua Billlie menyampaikan pesan hangat. Kali ini, dia menunjukkan sisi yang sudah lebih tegar. Sua bahkan menggambarkan hangatnya punggung sang kakak.

Sua Billie pun mengaku kalau dirinya merindukan gendongan dari sang kakak. Dia meminta untuk terus digendong jika mereka bertemu lagi nanti. Sua seakan menunjukkan kalau dia akan selalu mengingat punggung Moonbin sebagai tempatnya bersandar.

"Seperti yang diharapkan, punggung Pak Moon lebar dan hangat. Aku harus mencoba naik ke gendonganmu sering-sering jika ketemu lagi nanti. Tolong sering-sering gendong aku di belakang!" ungkap Moon Sua Billlie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"