Cha Eun Woo Bagikan Video Momen Terakhir Mendiang Moonbin Saat Rayakan Anniv Ke-3 Unit ASTRO

Cha Eun Woo Bagikan Video Momen Terakhir Mendiang Moonbin Saat Rayakan Anniv Ke-3 Unit ASTRO

Cha Eun Woo langsung jadi perhatian setelah ikut memberikan ucapan selamat pada Moonbin dan Sanha ASTRO atas hari jadi unit mereka yang ke-3 tahun. Duo unit ASTRO, Sanha dan Moonbin merayakan anniversay pada 14 September 2023.

Diketahui, Moonbin dan Sanha ASTRO membentuk sub unit dan memulai debutnya dengan merilis mini album 'IN-OUT' pada 14 September 2020 lalu. Dalam rangka memperingati hari jadi unit grupnya, Eun Woo pun ikut berbagai video di media sosialnya.

Adapun video itu berupa fancam yang diambil saat dia datang ke acara bertajuk '2023 MOONBIN & SANHA FAN CON: [DIFFUSION]' yang digelar di KBS Arena Seoul pada Maret lalu. Melihat video tersebut, fans langsung dibuat terharu.

Postingan Cha Eun Woo Untuk Moonbin dan Sanha ASTRO (Instagram)

Sebab, video yang dibagikan Cha Eun Woo tersebut merupakan hari-hari terakhir sebelum Moonbin meninggal dunia. Dalam postingannya, Eunwoo memberikan ucapan dengan menuliskan, "Selamat atas ulang tahun ke-3 Unit Ddankong."

Tak hanya Cha Eun Woo, Sanha juga sempat membagikan beberapa cuplikan di balik layar dari MV 'Madness' di Instastory-nya. Mengiringi unggahannya, member termuda ASTRO ini menuliskan caption, "Selamat ulang tahun ke-3."

Selama aktif, duo Moonbin dan Sanha yang merupakan unit pertama ASTRO ini sudah merilis tiga mini album sebelum akhirnya Moonbin menghembuskan napas terakhirnya. Pada 19 April lalu, Moonbin ASTRO ditemukan sudah tidak bernyawa di apartemennya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"