Cerita Rocky Didatangi Moonbin Dalam Mimpi Hingga Bongkar Hubungan Sama Member ASTRO

Cerita Rocky Didatangi Moonbin Dalam Mimpi Hingga Bongkar Hubungan Sama Member ASTRO

Rocky resmi merilis mini album pertamanya bertajuk ROCKYST pada 22 November 2023. Album ini menandai awal barunya sebagai artis solo dibawah label yang didirikannya sendiri, One Fine Day Entertainment setelah memutuskan keluar dari ASTRO.

Memulai kariernya sebagai penyanyi solo, Rocky mengaku mendapat dukungan dari para member ASTRO. Idol bernama asli Park Minhyuk ini juga menegaskan kalau dirinya masih berhubungan baik dengan ASTRO meski sudah tak bersama.

"Semua anggota mendengarkan album baruku dan mengatakan itu bagus. Mereka selalu hanya mengatakan hal-hal yang baik," ungkap Rocky eks ASTRO dalam wawancara dengan outlet media lokal seperti dilansir dari KBIZoom, 27 November 2023.

Rocky Bersama Member ASTRO (X/Twitter)

"Mereka seperti teman sekamar lama yang nyaman. Kami tidak serta merta saling memberikan nasihat tentang hal-hal yang sangat serius. Kami bicara saja tentang kehidupan sehari-hari," sambung Rocky soal hubungan dengan member ASTRO.

Dalam kesempatan itu, idol kelahiran 1999 ini juga membahas rasa kehilangan teman lama sekaligus rekan satu timnya, Moonbin. Diketahui, Moonbin meninggal dunia tidak lama setelah Rocky diumumkan keluar dari ASTRO dan meninggalkan agensi Fantagio.

Rocky tak menampik masih merasakan sakit. "Aku pikir aku sudah mengusirnya dengan caraku sendiri. Sejujurnya, itu sangat menyakitkan. Aku pikir rasa sakitnya begitu hebat sehingga aku bahkan tidak dapat memahaminya," jelas pelantun Lucky Rocky tersebut.

Lebih lanjut, Rocky ditanya apa yang mungkin dikatakan Moonbin setelah mendengarkan album solonya. Di situlah, Rocky mengaku pernah didatangi Moonbin lewat mimpi. Sayangnya, Rocky tidak mengungkap lebih detail tentang mimpi soal Moonbin tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"