Kehadiran S.Coups Hingga Bahas Moonbin ASTRO, Pidato SEVENTEEN Di MAMA 2023 Diwarnai Tangis

Kehadiran S.Coups Hingga Bahas Moonbin ASTRO, Pidato SEVENTEEN Di MAMA 2023 Diwarnai Tangis

SEVENTEEN mencatat prestasi luar biasa di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 hari kedua yang digelar di Tokyo Dome, Jepang pada 29 November 2023. SEVENTEEN menerima piala grand prize atau Daesang untuk kategori Album of The Year.

Tepatnya untuk album terbaru mereka bertajuk FML yang dirilis pada 24 April 2023 lalu. Penghargaan ini terasa sangat spesial bagi Woozi dkk. Sebab, penghargaan ini merupakan Daesang pertama yang dimenangkan SEVENTEEN di MAMA sejak debut pada 2015 lalu.

Tak mengherankan kalau seluruh member SEVENTEEN begitu emosional dan tak bisa menahan tangis saat menyampaikan pidato kemenangan mereka. Momen ini semakin terasa spesial dengan kehadiran pemimpin mereka, S.Coups yang ikut hadir untuk menerima piala.

Sebelum nama SEVENTEEN diumumkan, idol bernama asli Choi Seungcheol itu sudah duduk bersama rekan member di kursi para artis. Namun kedatangan S.Coups SEVENTEEN ini sama sekali tidak diduga oleh fans, meski sang idol sempat mengabarkan tengah berada di Jepang.

Kehadiran S.Coups SEVENTEEN Di MAMA 2023 (Wowkeren)

"Membawa nama SEVENTEEN, aku bertanya-tanya apakah kami bisa memenangkan penghargaan ini. Terima kasih kepada Carat (sebutan fans SEVENTEEN), kami memperbarui kontrak kami. Kami menerima penghormatan seumur hidup kami, terima kasih," ujar S.Coups SEVENTEEN.

S.Coups sendiri masih dalam masa hiatus dari aktivitas SEVENTEEN sejak diumumkan mengalami cedera ACL saat membuat konten pada Agustus lalu. Kejadian ini membuatnya harus absen dari comeback grup serta aktivitas tur mereka untuk menjalani rehabilitasi.  

Namun secara tiba-tiba, S.Coups hadir di tengah member SEVENTEEN. Bahkan, idol kelahiran 1995 itu sudah bisa berdiri dan berjalan seperti biasa tanpa bantuan kursi roda seperti sebelumnya. Selain S.Coups, anggota SEVENTEEN lainnya juga tak kuasa menahan tangis saat berpidato.

Mereka mengenang kembali masa-masa sulit yang dialaminya selama 9 tahun berkarier di industri musik. Para member SEVENTEEN pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Carat yang sudah terus memberikan dukungan untuk musik mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"