Menangis! Hui Pentagon Bongkar Alasan Pilu Gabung Boys Planet, Singgung Posisi Leader Grup

Menangis! Hui Pentagon Bongkar Alasan Pilu Gabung Boys Planet, Singgung Posisi Leader Grup

Kemunculan Hui Pentagon di acara survival show Mnet yakni Boys Planet masih sulit dipercaya oleh penggemar. Apalagi pria bernama asli Lee Hoetaek ini menjadi salah satu idol yang diprediksi bakal jadi the next G-Dragon BIG BANG karena memiliki kualitas sebagai idol-komposer.

Hui sendiri merupakan penyanyi dan penulis lagu yang sukses. Idol berusia 29 tahun ini pernah membuat lagu untuk grup seperti Wannaone dan tampil di acara Mnet lainnya seperti Breakers. Namun publik dibuat terkejut setelah Hui Pentagon diumumkan jadi peserta Boys Planet.

Di mana, itu jadi tempat para trainee bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut di grup baru. Meskipun ada pula kontestan yang juga berasal dari sebuah grup yang sudah debut. Alhasil, banyak orang penasaran apa alasan artis asuhan Cube Entertainment itu ikut bergabung acara tersebut.

Alasan Hui Pentagon Gabung Boys Planet (Mnet)

Secara khusus, banyak netizen yang menjelaskan bahwa meskipun Pentagon mungkin bukan salah satu grup yang paling dikenal di antara grup lainnya. Tapi grup yang sudah memulai debut di tahun 2016 ini terus sukses di seluruh dunia dan jadwal mereka selalu penuh.

Sampai akhirnya dalam episode terbaru Boys Planet, Hui Pentagon bersedia menjawab pertanyaan mentor tentang alasan dia bergabung di Boys Planet padahal sudah menjadi idol selama sekitar 7 tahun. Idol kelahiran 28 Agustus 1993 ini mengaku ada banyak alasan, salah satunya dia ingin perubahan.

"Ada ratusan alasan (mengapa saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam pertunjukan). Di antara mereka, yang terbesar adalah saya pikir saya perlu perubahan," ungkap Hui Pentagon di depan juri yang dilansir dari GStarLive, Jumat, 10 Februari 2023.

Saat wawancara dengan tim produksi, Lee Hoetaek menjelaskan kalau dia menemukan banyak perubahan dalam grupnya setelah menyelesaikan wajib militer. Salah satunya, Pentagon sulit untuk mengajak orang lain untuk kerjasama. Hui mengatakan banyak penolakan yang diterimanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"