Hui Pentagon Perdana Bongkar Perkelahian Sama Mark GOT7, Sebut Sosok Ini Sebagai Penengah

Hui Pentagon Perdana Bongkar Perkelahian Sama Mark GOT7, Sebut Sosok Ini Sebagai Penengah

Hui Pentagon untuk pertama kalinya mengungkap tentang pertengkarannya dengan Mark GOT7 yang legendaris. Di mana, keributan kedua idol yang terjadi saat mereka masih trainee ini menyeret banyak nama seperti Jay B GOT7, Youngjae B.A.P hingga Young K DAY6.

Cerita ini diungkap Hui Pentagon saat menjadi bintang tamu di acara radio MBC F4U 'Youngjae’s Best Friend', yang dibawakan oleh member GOT7, Youngjae. Hui mengaku saat itu dia masih menjadi seorang trainee di JYP Entertainment dan sedang mempersiapkan evaluasi.

Ketika itu, Hui Pentagon berada dalam satu tim dengan Jay B dan Youngjae B.A.P. "Apakah ini pertama kalinya aku membicarakannya? Aku tidak tahu. Tapi kami sedang mempersiapkan evaluasi. Aku berada di tim yang sama dengan orang-orang seperti Youngjae, Jaebeommie," buka Hui Pentagon. 

Dengan ingatan samar-samar, Hui mengungkap pertengkaran itu terjadi karena ruangan latihan mereka yang terlalu kecil. Menurut Hui, karena ukuran ruangan itulah, mereka menjadi tidak nyaman dan akhirnya menghambat latihan. Dari sana lah, pertengkaran mereka tersulut.

Cerita Hui Pentagon Soal Pertengkaran Dengan Mark GOT7 (Twitter)

"Aku tidak ingat jelas! Tapi ruang latihan bawah tanah terlalu kecil untuk dimasuki dua tim bersama-sama," imbuhnya. "Ya, dan karena itulah kami… kau tahu," lanjut Hui Pentagon. Lebih lanjut, Hui dan Mark mulai berdebat siapa yang akan menggunakan ruang latihan.

Idol bernama asli Lee Hoe Taek itu mengakui hal ini juga membuat mereka menjadi sangat sensitif. Namun karena kendala bahasa, Hui mengatakan Young K DAY6 yang fasih berbahasa Korea dan Inggris yang bertindak sebagai penerjemah dan penengah. 

"Seperti, kami akan latihan dan bagaimana aku harus menjelaskannya? Agar bisa menggunakan ruangan itu, suasana jadi kompetitif. Itu kecil banget, kami pun jadi sangat sensitif soal hal terkecil, tahu kan? Kecil banget," terang Hui.

"Tolong beritahu kami secara detail! Apa yang sudah terjadi. Itu bukannya sesuatu yang buruk," sahut Youngjae. "Baiklah, itu aja. Itu soal ruangan! Akhirnya, kami semua terlibat perkelahian kecil dan uh..." jelas Hui Pentagon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"