8 Kontestan Boys Planet Yang Dibilang Kembaran Idol Dari Hueningkai TXT Sampai Kang Daniel, Emang Mirip?

8 Kontestan Boys Planet Yang Dibilang Kembaran Idol Dari Hueningkai TXT Sampai Kang Daniel, Emang Mirip?

Boys Planet episode 1 dijadwalkan tayang pada Kamis, 2 Februari 2023 pukul 20.00 KST (waktu Korea Selatan) atau pukul 18.00 WIB. Setelah sukses mengadakan Girls Planet 999 dan mendebutkan Kep1er, kini Mnet membuat program yang sama namun ditujukan untuk lelaki.

Sebanyak 98 kontestan pria akan menunjukkan kebolehannya dan berjuang untuk bisa debut sebagai grup di industri K-Pop. Mnet pun sudah mengungkap para kontestan lengkap dengan profil singkatnya. Fans dengan cepat mulai melihat dan mencari siapa yang harus diberi dukungan.

Namun saat melihat para kontestan, netizen menemukan ada beberapa kontestan yang terlihat sangat mirip dengan idol K-Pop yang sudah populer. Setidaknya, ada 8 kontestan yang disebut kembaran para idol. Siapa saja kontestan tersebut? Berikut yang dirangkum.

1. Jay - Hueningkai TXT

Jay - Hueningkai TXT (Koreaboo)

Jay merupakan trainee independen asal Amerika Serikat yang mewakili grup kontestan global di Boys Planet. Pria yang lahir pada 8 Maret 2001 dan punya hobi main bola basket tersebut dinilai sangat mirip dengan Hueningkai dari TXT. Mungkin kemiripan keduanya juga karena sama-sama lahir di Amerika Serikat. Hueningkai diketahui lahir di Hawai, sementara Jay kelahiran New Jersey.

2. Chen Renyou - S.Coups SEVENTEEN



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"