Paksa Hui PENTAGON Pakai Hiasan Kepala Indian, 'Boys Planet' Mnet Langsung Banjir Nyinyiran

Paksa Hui PENTAGON Pakai Hiasan Kepala Indian, 'Boys Planet' Mnet Langsung Banjir Nyinyiran

Mnet langsung menuai kritikan pedas setelah menayangkan episode terbaru Boys Planet pada Kamis, 2 Maret 2023. Kemarahan ini berkaitan dengan ulah seorang staf yang meminta kontestan yakni Hui PENTAGON untuk mengenakan hiasan kepala Indian.

Kejadian ini bermula saat grup K tengah bersiap untuk penampilan mereka yang membawakan lagu Love Me Right milik EXO. Namun secara tiba-tiba, seorang staf Boys Planet dengan memakai hoodie datang membawa hiasan kepala Indian itu.

Staf tersebut langsung berjalan ke arah Hui PENTAGON dan menodong idol bernama asli Lee Hoe Taek itu untuk segera memakai hiasan kepala Indian itu. Hui awalnya terlihat kebingungan. Namun akhirnya, dengan terpaksa, dia memasang hiasan itu di kepalanya.

Hui PENTAGON Saat Diminta Memakai Hiasan Kepala Indian (YouTube)

Hui PENTAGON pun terlihat berusaha tersenyum saat memakainya. Meski begitu, terlihat jelas kalau Hui merasa tidak nyaman. Tak berhenti sampai di situ, staf Boys Planet tersebut lantas meminta kontestan lain yakni Gyu Vin untuk memakainya.

Sama seperti reaksi Hui PENTAGON, Gyu Vin juga tampak bingung dan tidak nyaman mengenakan hiasan kepala itu. Sampai akhirnya, hiasan kepala Indian itu kembali dipasang di kepala Hui. Setelah episode Boys Planet ini tayang, Mnet langsung banjir hujatan.

Kritikan itu muncul dari penonton Internasional, yang menilai kalau hiasan kepala itu tidak sepantasnya diperlakukan demikian. Hiasan kepala tersebut adalah benda khusus yang dimiliki oleh kelompok/bangsa Indian untuk pemimpin mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"