Heboh Isu Hui Pentagon Ikut Audisi Boys Planet Usai Wamil, Gini Reaksi Agensi Hingga Kemarahan Fans

Heboh Isu Hui Pentagon Ikut Audisi Boys Planet Usai Wamil, Gini Reaksi Agensi Hingga Kemarahan Fans

Hui Pentagon mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Setelah menyelesaikan wamilnya pada November 2022, Hui ramai dikabarkan berpartisipasi dalam audisi Boys Planet yang digelar oleh Mnet. Bukan sebagai mentor melainkan jadi peserta.

Kabar Hui Pentagon bergabung di Boys Planet ini pertama kali dilaporkan oleh Edaily pada 19 Desember 2022. Disebutkan pula Hui sedang syuting untuk program tersebut. Terkait hal ini, pihak agensi Cube Entertainment merilis pernyataan singkat. Namun penjelasan yang disampaikan tidak menjawab pertanyaan tersebut.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apakah Hui akan berpartisipasi atau tidak dalam Boys Planet," kata seorang sumber dari Cube Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Selasa, 20 Desember 2022.

Hui Pentagon Dikabarkan Gabung Boys Planet (Allkpop)

Sementara itu, penggemar justru menunjukkan ekspresi kemarahan. Mereka mempertanyakan alasan Hui Pentagon memilih untuk tampil kembali sebagai peserta. Mengingat basis fans Pentagon yang sudah mapan. Diketahui, Pentagon memulai debutnya di tahun 2016. Hui juga dikenal sebagai pencipta lagu.

"Cube Entertainment, kenapa kamu melakukan ini? Apa yang akan terjadi pada Pentagon jika dia muncul di acara itu?," komentar netizen. "Bukankah dia terlalu tua untuk tampil di 'Boys Planet'? Dia seharusnya menjadi produser atau pelatih di acara itu," sahut netizen lain.

Sampai saat ini, belum diketahui jelas tentang keikutsertaan musisi bernama asli Lee Hoe Taek itu dalam program Boys Planet. Terlepas dari itu, Boys Planet adalah survival show versi pria dari Girls Planet 999 di tahun 2021 yang melahirkan girlgrup Kep1er. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"