Lucas NCT Diisyaratkan Comeback Usai Foto Bareng CEO SM Entertainment, K-Netz Malah Nyinyir

Lucas NCT Diisyaratkan Comeback Usai Foto Bareng CEO SM Entertainment, K-Netz Malah Nyinyir

Harapan fans untuk melihat Lucas NCT atau WayV comeback di dunia hiburan tampaknya akan segera terwujud. Terbaru, kembali muncul beberapa isyarat terkait comeback-nya Lucas. Salah satunya ditunjukkan oleh CEO SM Entertainment.

Pada Rabu, 1 Februari 2023, salah satu CEO SM bernama Chris Lee membagikan dua foto kebersamaannya dengan Lucas NCT. Tampak dalam unggahan itu, keduanya berpose sambil mengumbar senyum santai ke arah kamera. 

Dalam fotonya, Lucas terlihat tak jauh berbeda dengan dirinya sebelum hiatus. Pemilik nama asli Wong Yukhei (Kanton) atau Huang Xuxi (Mandarin) itu mengenakan dalaman putih dan jaket yang dipadukan dengan celana jeans serta topi kupluk hitam.

Lucas NCT Foto Bareng CEO Chris Lee (Instagram)

Postingan Chris Lee ini pun dikomentari LDN Noise dan Ryan Jhun, komposer langganan SM Entertainment dengan nada antusias. Hal ini samakin menambah spekulasi kalau Lucas benar-benar akan kembali aktif. Tentu saja, fans langsung dibuat heboh.

Apalagi tak lama setelahnya, Lucas juga membagikan video dirinya sedang menari di sebuah ruang latihan dengan penerangan minim. Walaupun tidak ada keterangan apapun yang ditinggalkan Lucas NCT dalam postingan tersebut, banyak fans yang mengaku tidak sabar melihatnya tampil kembali.

Terlepas dari banyaknya dukungan, ternyata ada saja netizen Korea atau K-Netz yang justru memberikan reaksi nyinyir. Mereka menilai kembalinya Lucas bisa membuat grupnya ikut dipandang negatif. Agensi pun diminta untuk mempromosikan Lucas terlebih dahulu sebagai solois.

"Skandalnya dapat menyebabkan orang memandang NCT secara negatif. Dia harus mempromosikan solo daripada mempengaruhi grup," kata seorang K-Netz. "Jika SM ingin Lucas kembali, mereka harus mempromosikannya sebagai solois dan mengeluarkannya dari NCT dan SuperM," sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"