Mendadak Muncul Di Variety Show NCT, Benarkah Lucas WayV Bakal Balik Dari Hiatus?

Mendadak Muncul Di Variety Show NCT, Benarkah Lucas WayV Bakal Balik Dari Hiatus?

Lucas WayV atau NCT mendadak jadi perbincangan penggemar. Hal ini setelah pemilik nama asli Wong Yuk Hei itu secara tidak terduga muncul di reality show grupnya, 'Welcome to NCT Universe'. Hal ini tentu membuat NCTzen (sebutan fandom NCT) sangat terkejut.

Bagaimana tidak, Lucas NCT saat ini masih dalam masa hiatus dari semua kegiatan individu maupun grup usai kontroversi dari netizen yang mengaku sebagai mantan kekasihnya dengan menyebut Lucas selingkuh. Terhitung sudah sekitar 2 tahun, Lucas tidak aktif berkarier. 

Para penggemar tentu menunggu-nunggu kabar Lucas WayV untuk comeback di dunia hiburan. Hingga akhirnya muncul wajah Lucas di variety show terbaru NCT. Acara ini sendiri dimulai pada akhir tahun 2022 dengan tujuan memperkenalkan Shohei, Eunseok dan Seunghan SM Rookies.

Kemunculan Lucas WayV Di Variety Show NCT (Wowkeren)

Ketiganya akan jadi bagian dari NCT. Sementara Sungchan dan Shotaro bertindak sebagai pembawa acara. Dalam acara itu, para rookie bertemu dengan member NCT lainnya serta artis-artis di bawah naungan SM Entertainment lain yang lebih senior seperti EXO, SHINee dan Super Junior. 

Sampai akhirnya di episode 9, momen Lucas ikut disertakan. Saat itu, ditampilkan SM Rookies yang diperlihatkan ke semua member di tahun-tahun rookie mereka. Yang mengejutkan, montase itu menyertakan semua 7 member WayV, termasuk Lucas. 

Selain kaget, para fans juga merasa bersemangat. Peristiwa itu pun membuat netizen bertanya-tanya, mungkinkan Lucas NCT akan segera aktif kembali. Sebelumnya, spekulasi Lucas WayV akan kembali beraktivitas terlihat dalam teaser SuperM, grup yang juga digawangi penyanyi asal Tiongkok itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"