Kabar Kencan Lee Jae Wook Dan Karina aespa Dicurigai Jadi Pengalihan Isu Presiden Korsel Hingga Lucas

Kabar Kencan Lee Jae Wook Dan Karina aespa Dicurigai Jadi Pengalihan Isu Presiden Korsel Hingga Lucas

Kabar kencan antara Lee Jae Wook  dan Karina aespa masih mencuri perhatian. Diketahui, Dispatch secara mengejutkan merilis berita pacaran Karina dan Jae Wook pada Selasa, 27 Februari 2024. Tak lama setelahnya, kedua agensi pun mengonfirmasi artisnya berkencan dan masih dalam tahap mengenal.

Akan tetapi, hal ini justru membuat banyak netizen curiga. Mereka menduga kalau kabar kencan ini hanya sebagai bentuk pengalihan isu politik yang berkaitan dengan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol. Sebab, berita pacaran itu dirilis pada 27 Februari, tanggal tanpa makna apapun dan dianggap terlalu cepat.

Sebab, Dispatch mengungkap hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook yang masih dalam tahap awal. Dispatch mengabarkan bahwa Jae Wook dan Karina pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari tahun ini, yang artinya hanya berselang satu bulan saja.

Dispatch Rilis Foto Karina dan Jae Wook Saat Jalan-jalan Malam (Dispatch)

Kedua bintang itu disebut jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah pertemuan pertama itu, Karina dan Jae Wook dilaporkan kerap bertemu di lingkungan tempat tinggal Jae Wook dan terlihat berjalan-jalan larut malam. Mereka mengusahakan bertemu di sela-sela jadwal syuting dan penampilan aespa.

Alhasil, netizen Korea (K-Netz) menuduh Presiden Suk Yeol berusaha mengalihkan perhatian publik dengan berita kencan selebriti K-Pop. Kecurigaan ini makin beralasan lantaran Jepang dalam waktu dekat akan kembali membuang air limbah nuklir ke lautan yang dimiliki Korea dengan jumlah yang lebih banyak.

Pelepasan limbah nuklir di Jepang ini memang menjadi salah satu isu yang paling diperdebatkan oleh masyarakat Korea Selatan selama masa kepresidenan Yoon Suk Yeol. Kecurigaan ini juga diperparah karena Presiden Suk Yeol yang dinilai begitu ramah terhadap pemerintahan Jepang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"