Lee Dong Wook Jadi Kontroversi Usai Kedapatan Baca Naskah di Atas Kepala Staf Wanita

Lee Dong Wook Jadi Kontroversi Usai Kedapatan Baca Naskah di Atas Kepala Staf Wanita

Lee Dong Wook tengah menjadi kontroversi setelah fotonya yang diambil di lokasi syuting viral. Hal ini karena Dong Wook kedapatan membaca naskah drama dengan memanfaatkan tubuh seorang staf wanita. 

Potret itu diduga diambil saat Lee Dong Wook syuting drama The of the Nine-Tailed 1938 di tahun 2023 lalu. Tampak aktor kelahiran 1981 itu membaca naskah yang terletak di kepala seorang staf perempuan.

Beda tinggi badan mereka, membuat Dong Wook berada di posisi sempurna untuk membaca naskah tanpa perlu memegangnya. Sementara sang staf hanya diam tertunduk membiarkan sang aktor memakai kepalanya.

Foto Lee Dong Wook Membaca Naskah Di Kepala Staf Wanita (X/Twitter)

Potret yang dibagikan di X (Twitter) menuai beragam pro dan kontra. Ada yang menilai Lee Dong Wook bersikap kasar pada staf tersebut. Tapi ada yang menyebut sang aktor hanya bercanda karena sudah dekat dengan staf itu.

"Kenapa dia membaca naskah dari kepala staf? Bukankah ini termasuk dalam aturan pelanggaran staf?" ujar netizen. "Ada beberapa video dia memegang naskahnya di belakang layar dan membaca. Dia hanya bermain-main dengan stafnya/menggodanya di foto ini. Dia dekat dengan mereka," timpal netizen.

Terlepas dari itu, sampai saat ini baik Lee Dong Wook maupun agensinya belum memberikan tanggapan apapun terkait viral foto dirinya tengah membaca naskah di kepala staf wanita yang menuai kontroversi tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"