Son Ye Jin dan Hyun Bin Kencan Nonton Baseball di MLB Seoul Series 2024 Bersama Lee Dong Wook dan Gong Yoo

Son Ye Jin dan Hyun Bin Kencan Nonton Baseball di MLB Seoul Series 2024 Bersama Lee Dong Wook dan Gong Yoo

Son Ye Jin dan Hyun Bin terlihat menikmati kencan sambil menonton baseball bersama dua sahabat, Lee Dong Wook dan Gong Yoo.

Pada tanggal 21 Maret, keduanya terlihat di Gocheok Sky Dome Seoul di Guro-gu selama pertandingan kedua Seri Seoul Major League Baseball (MLB) 2024 antara LA Dodgers dan San Diego Padres.

Son Ye Jin dan Hyun Bin tertangkap di layar siaran selama pertandingan, menarik banyak perhatian. Secara khusus, mereka terlihat bersama Gong Yoo dan Lee Dong Wook, yang duduk di belakang mereka.

Son Ye Jin, Hyun Bin, Lee Dong Wook, dan Gong Yoo tampak nonton baseball bareng (idntimes.com)

Hyun Bin tampak mengenakan jaket Team Korea dengan nyaman, sementara Son Ye Jin mengenakan jaket hijau khaki yang dipadukan dengan topi hijau.

Lee Dong Wook dengan bangga menunjukkan dukungannya dengan mengenakan seragam Padres, sementara Gong Yoo terlihat mengenakan hoodie abu-abu dan topi berwarna gelap. Gong Yoo dan Lee Dong Wook memang terkenal memiliki persahabatan yang erat, dan menunjukkan hal tersebut di berbagai acara.

Usai melihat foto keempat selebriti tersebut, netizen Korea bercanda bahwa keempat selebriti tersebut sedang double date. Hahaha ada-ada aja.

Sementara itu, game Seoul Series 2 San Diego Padres berhasil mengalahkan Los Angeles Dodgers dengan skor 15-11.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"