Lee Dong Wook Ngaku Nyaris Pensiun karena Komentar Jahat, Selamat Berkat Gong Yoo

Lee Dong Wook Ngaku Nyaris Pensiun karena Komentar Jahat, Selamat Berkat Gong Yoo

Lee Dong Wook saat ini dikenal sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang sangat sukses. Jadi tidak heran kalau jadwalnya sudah penuh dalam setahun ini. Tapi siapa sangka, di balik kesuksesannya sekarang, Dong Wook sempat nyaris ingin berhenti berkarier sebagai aktor.

Lee Dong Wook bahkan sudah bersiap untuk meninggalkan industri hiburan. Hal ini dipicu karena komentar jahat yang diterimanya. Pengakuan ini disampaikan Lee Dong Wook saat tampil di program talkshow yang ditayangkan di kanal YouTube milik Na Young Suk atau dikenal Na PD.

Dong Wook mengaku peristiwa ini terjadi setelah dirinya membintangi drama medis berjudul Life di tahun 2018. Setelah dramanya selesai, Lee Dong Wook mengatakan dirinya mengalami kemerosotan serius. Hal ini karena rating drama tersebut yang cukup rendah.

Seiring dengan itu, aktor kelahiran 1981 ini pun dibanjiri komentar jahat. Dong Wook lantas menganggap komentar kebencian itu ditujukkan secara pribadi kepadanya. Hal ini yang akhirnya membuat Lee Dong Wook mulai menyalahkan dirinya sendiri.

Pengakuan Lee Dong Wook Soal Sosok Gong Yoo (YouTube)

"Aku tidak senang dengan aktingku di serial ini. Drama ini mendapatkan kebencian di sosial media dan semua hal negatif itu sepertinya ditujukan padaku. Aku mulai berpikir akulah yang harus disalahkan dan merasa tidak enak karenanya," ungkap Lee Dong Wook.

Dia bahkan berpikir drama itu akan sukses tanpa dirinya. Hal ini yang akhirnya membuat Dong Wook mempertimbangkan untuk berhenti berkarier. "Aku tidak pernah mengatakan ini saat siaran, tapi aku serius mempertimbangkan untuk pensiun dan pindah ke negara lain," imbuhnya.

Setelahnya, Lee Dong Wook mengisolasi dirinya di rumah dan hanya fokus berolahraga. Mantan pacar Suzy ini hanya keluar rumah untuk berolahraga. Namun waktunya di tempat gym tidak meningkatkan kesehatan mentalnya dan tak mampu mengakhiri kemerosotannya.

Sampai akhirnya, Gong Yoo ikut campur dan mengubah segalanya. Dong Wook mengaku Gong Yoo berhasil mematahkan keterpurukannya. Hal ini terjadi setelah Gong Yoo menghubungi saat malam hari dan menyuruhnya keluar rumah untuk hal lain selain olahraga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"