Pria Sejati! Lee Dong Wook Ungkap Alasan Gak Pernah Mau Bahas Mantan Pacar Atau Kencan di Publik

Pria Sejati! Lee Dong Wook Ungkap Alasan Gak Pernah Mau Bahas Mantan Pacar Atau Kencan di Publik

Lee Dong Wook  termasuk salah satu aktor Korea Selatan yang jarang menunjukkan hubungan asmaranya ke publik. Hal ini tentu membuat para penggemarnya penasaran dengan siapa saja sang aktor pernah berkencan.

Sepanjang kariernya, Lee Dong Wook hanya satu kali mengonfirmasi hubungan asmaranya ke publik yakni dengan Bae Suzy di tahun 2018. Namun hubungan asmara mereka berjalan cukup singkat kurang dari satu tahun.

Tapi itu tidak berarti aktor yang populer dengan ketampanannya ini selalu melajang. Meski begitu, sahabatnya, Kim Bum juga mengakui bahwa Lee Dong Wook terlalu sibuk bekerja sehingga tak punya waktu untuk berkencan.

Namun seiring dengan ini, muncul pertanyaan kenapa Dong Wook jarang membicarakan tentang kehidupan cintanya di depan umum terutama soal mantan pacarnya. Rupanya, Lee Dong Wook memiliki alasan tersendiri.

Alasan Lee Dong Wook Ogah Bahas Mantan (Twitter)

Hal ini diungkap aktor kelahiran 1981 itu saat menjalani konferensi pers film Single in Seoul. Di situ, Dong Wook ditanya kemungkinan dirinya akan menulis novel tentang cinta pertamanya seperti karakternya dalam film tersebut.

Dengan tegas, Lee Dong Wook langsung menolak gagasan tersebut. "Tidak, tidak mungkin. Itu akan sangat memalukan," ungkap Dong Wook seperti yang dilansir dari Koreaboo. Rupanya, ada yang lebih dalam terkait hal ini.

Sebagai figur publik dan seseorang yang perhatian terhadap orang lain, Lee Dong Wook merasa tidak sopan jika harus membicarakan mantan pacarnya tanpa mendapat izin dari mereka. Karena itu juga, dia kerap menghindar saat ditanya soal cinta.

"Selain itu, aku yakin mantan pacarku akan sangat tidak pengertian jika aku menerbitkan buku tentang dia tanpa persetujuannya. Pembaca mungkin tidak tahu siapa yang aku maksud, tapi mantan pacarku pasti tahu," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"