Diminta Fans Buat Masuk Agama Islam, Lee Dong Wook Beri Jawaban Tak Terduga Ini

Diminta Fans Buat Masuk Agama Islam, Lee Dong Wook Beri Jawaban Tak Terduga Ini

Lee Dong Wook  langsung mencuri perhatian netizen setelah menanggapi komentar penggemar yang memintanya menjadi mualaf dengan masuk Islam. Momen ini terjadi saat Dong Wook tengah melakukan  siaran langsung.

Dalam siaran langsung tersebut, seorang penggemar yang dikatakan berasal dari Arab Saudi terlihat meninggalkan komentar berisi pertanyan tentang Islam untuk Lee Dong Wook yang kemudian dibacakan oleh sang aktor. 

"Apakah kamu bisa menjadi Muslim?" ujar Lee Dong Wook membacakan komentar fansnya. Aktor kelahiran 1981 itu pun tampak memberikan jawaban yang cukup tidak terduga. Di mana, dia malah menyinggung soal alkohol.

Lee Dong Wook Saat Diminta Masuk Islam (TikTok)

Lee Dong Wook menolak dengan mengatakan kalau dirinya merupakan orang yang mengonsumsi minuman keras. "Maaf, tapi aku minum alkohol," kata Lee Dong Wook dengan hati-hati saat memberikan tanggapan. 

Dalam agama Islam sendiri, seorang Muslim memang dilarang untuk meminum alkohol. Tapi yang lebih menarik perhatian netizen adalah pengetahuan Lee Dong Wook tentang Muslim yang tidak boleh minum alkohol.

Sontak saja, jawaban Lee Dong Wook saat diminta menjadi seorang Muslim ini membuat penggemarnya tersentuh. Sebab, tidak semua orang tahu adanya larangan makanan maupun minuman bagi orang yang menganut agama Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"