Kyuhyun Super Junior Blak-blakan Bahas Isu Gay Hingga Pacaran Sesama Jenis Dengan Uhm Ki Joon

Kyuhyun Super Junior Blak-blakan Bahas Isu Gay Hingga Pacaran Sesama Jenis Dengan Uhm Ki Joon

Kyuhyun Super Junior langsung jadi sorotan setelah menyinggung tentang rumor gay dan pacaran sesama jenis dengan aktor Uhm Ki Joon. Pernyataan ini diungkap penyanyi bernama asli Cho Kyuhyun itu dalam konten di YouTube 1theK. 

Di acara tersebut, Kyuhyun bersama beberapa member Super Junior lain mulai dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae dan Ryeowook diminta untuk mengoreksi profil mereka masing-masing yang tertera di internet.

Dalam profil Kyuhyun Super Junior itu lah, ada keterangan tentang rumor pacaran dengan Uhm Ki Joon. Namun Kyuhyun disebut sudah membantahnya. Bahkan, Kyuhyun juga menjelaskan kalau dirinya dan Uhm Ki Joon hanya teman dekat saja. 

Kyuhyun Bahas Isu Pacaran Sama Uhm Ki Joon (YouTube)

"Ada desas-desus bahwa dia memiliki hubungan dengan aktor Uhm Ki Joon, tapi dia menjelaskan bahwa mereka hanya rekan dekat satu sama lain," kata Kyuhyun Super Junior membaca keterangan di dalam profilnya di situs tersebut.

Hal ini pun membuat Eunhyuk kaget dan berkata, "Benarkah? Lucu dia menjelaskan tentang itu." Sementara Leeteuk dengan nada bercanda menanyakan apakah Kyuhyun dan Uhm Ki Joon kini sudah berpisah dan tidak berkomunikasi lagi.

Kyuhyun Super Junior lantas menceritakan kalau pemain drama The Penthouse itu sempat menghubunginya setelah mendengar itu. Tapi, Kyuhyun malah membalasnya dengan candaan yang akhirnya membuat Uhm Ki Joon memaki penyanyi 34 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"