Dijuluki Monster Kosmetik, Kyuhyun Super Junior Ngaku Menyesal Ikuti Perintah SM Buat Oplas

Dijuluki Monster Kosmetik, Kyuhyun Super Junior Ngaku Menyesal Ikuti Perintah SM Buat Oplas

Kehadiran Kyuhyun Super Junior sebagai bintang tamu dalam variety show, Dolsing Fourmen sukses menyita perhatian. Sebab dalam acara tersebut, member termuda Super Junior ini mengungkap banyak hal yang mengejutkan para penggemarnya. 

Seperti pengakuan Kyuhyun yang mengungkap keinginan untuk menikah sebelum berusia 40 tahun. Kyuhyun mengaku keinginan ini muncul setelah dia melihat pasangan kakek dan nenek yang begitu romantis di usia senja saat berada di Inggris.

Percakapan itu pun berubah secara tidak terduga ketika dia bercerita tentang masa lalunya yakni saat duduk di bangku SMA. Idol bernama lengkap Cho Kyuhyun lantas menyinggung tentang perubahan penampilannya yang sangat signifikan.

Kyuhyun Super Junior Berbicara Soal Operasi Plastik (Koreaboo)

Hal ini bermula ketika salah satu pembawa acara yakni Lee Sang Min bertanya tentang popularitas Kyuhyun Super Junior di sekolah. "Apakah kau terkenal di sekolah?" tanya Sang Min. Kyuhyun kemudian mengungkap soal operasi plastik yang pernah dijalaninya. 

Dia mengaku dipaksa agensinya yaitu SM Entertainment untuk melakukan operasi plastik di bagian mata. "Aku belum pernah memiliki kelopak mata ganda saat itu. Aku mendapatkannya setelah debutku karena perusahaan memintaku melakukannya," ungkap Kyuhyun.

Mendengar ini, host lainnya, Tak Jae Hoon lalu meninggikan suaranya dengan berkata, "Bukankah kau pria tampan yang menjalani operasi plastik?" Menanggapi ini, Kyuhyun lantas mengungkap kekesalan dan ketidakadilan yang dirasakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"