Kyuhyun Super Junior Tiba-tiba Ungkap Keinginan Menikah, Ternyata Alasannya Karena Ini

Kyuhyun Super Junior Tiba-tiba Ungkap Keinginan Menikah, Ternyata Alasannya Karena Ini

Kyuhyun Super Junior langsung mencuri perhatian setelah mengungkap keinginan romantisnya untuk menikah. Pernyataan ini disampaikan member termuda Super Junior itu saat hadir di acara Dolsing Fourmen yang tayang pada 3 Oktober 2023.

Secara tiba-tiba, Kyuhyun menyatakan ingin menikah dalam waktu dekat yakni sebelum dia menginjak usia 40 tahun. "Umurku sekarang 35 tahun, jadi alangkah baiknya kalau aku bisa menikah sebelum berusia 40 tahun. Yang pasti, aku ingin menikah," ujar Kyuhyun.

Mendengar pernyataan ini, salah satu host yakni Tak Jae Hoon mempertanyakan alasan Kyuhyun bermimpi untuk menikah. Idol bernama asli Cho Kyuhyun ini pun menjelaskan jika dia terinspirasi dari sosok kakek dan nenek yang ditemuinya di Inggris.

Kyuhyun Super Junior Di Acara Dolsing Fourmen (Naver)

"Ketika aku pergi ke Inggris, aku melihat pasangan lansia yang saling berpegangan tangan, itu romantis sekali. Aku juga melihat kakek yang memberikan pelukan dari belakangan untuk sang nenek, rasanya manis sekali menjadi seperti itu," imbuhnya.

Mendengar ini, host lainnya yakni Shin Gyu Jin memberikan nasihat realistis yang menghancurkan fantasi pernikahan Kyuhyun hingga membuatnya tertawa terbahak-bahak. Dia mengatakan kalau kakek-nenek itu mungkin berpegangan karena takut pingsan.

Pengisi acara lainnya, Lee Sang Min juga sempat memberikan nasihat dengan meminta Kyuhyun memikirkan matang-matang keputusannya tersebut. Menurutnya, sifat asli seseorang baru bisa diketahui setelah dia menikah dan hidup bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"