Beredar Bukti Rose BLACKPINK Diduga Gabung Label Beyonce, Kontrak Sama YG Dipertanyakan

Beredar Bukti Rose BLACKPINK Diduga Gabung Label Beyonce, Kontrak Sama YG Dipertanyakan

Rose BLACKPINK ramai dikabarkan siap bergabung dengan label rekaman besar di Amerika Serikat yakni Columbia Records. Di mana, label ini menaungi musisi-musisi Internasional seperti Beyonce, Harry Styles, Pharell William hingga Adele. 

Tentu saja, rumor ini begitu menyita perhatian. Mengingat kontrak eksklusif Rose dengan YG Entertainment masih belum ada kejelasan. Rumor ini sendiri bermula dari viralnya foto Rose BLACKPINK dengan CEO dari Columbia Records yakni Ron Perry.

Dalam foto yang dibagikan fanbase Rose di Prancis tersebut, terlihat idol bernama Park Chae Young itu tengah berbincang dengan Ron di sebuah restoran. Rose BLACKPINK tampil casual dengan cardigan biru yang dipadukan dengan celana denim.

Pertemuan Rose BLACKPINK dengan Ron Perry (KBIZoom)

Sementara Ron Perry juga bergaya dengan busana kasual berupa sweater abu-abu. Melihat foto tersebut, banyak netizen yang berspekulasi kalau pertemuan itu untuk membahas terkait kontrak Rose BLACKPINK dengan Columbia Records.

Ada pula netizen yang menduga kalau penyanyi kelahiran 1997 itu akan segera meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan Columbia Records. Dugaan ini seakan semakin diperkuat dengan sejumlah bukti-bukti lainnya.

Di mana, Presiden Columbia Records yakni Jennifer Mallory sebelumnya juga terlihat mengikuti akun Instagram pribadi Rose. Selain itu, Rose juga belakangan kerap menunjukkan kedekatan dengan artis dari label tersebut.

Seperti pada Maret lalu, Rose BLACKPINK memperlihatkan kedekatannya dengan Harry melalui Instagram pribadinya. Terlihat Harry merangkul bahu Rose saat sang idol mengunjunginya di belakang panggung konser solonya di Seoul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"