Heboh! Menolak Joget 'Hype Boy' NewJeans, Seulgi Red Velvet Diduga Sindir Kisruh SM-HYBE

Heboh! Menolak Joget 'Hype Boy' NewJeans, Seulgi Red Velvet Diduga Sindir Kisruh SM-HYBE

Sikap Seulgi Red Velvet menolak untuk cover dance lagu ‘Hype Boy’ dari NewJeans ramai dituduh menyindir masalah yang terjadi antara agensinya SM Entertainment dengan HYBE, yang merupakan agensi yang menaungi NewJeans.

Kejadian ini bermula saat Seulgi menggelar fanmeeting khusus untuk merayakan ulang tahunnya bertajuk 'HAPPY SEULGI DAY' pada Sabtu, 18 Februari 2023. Di acara itu, Seulgi Red Velvet berinteraksi dengan 600 penggemarnya yang hadir.

Selama acara, idol kelahiran 1994 ini memperlihatkan foto-fotonya semasa kecil yang belum pernah terungkap sebelumnya. Tak hanya itu, Seulgi juga terlihat tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu pilihannya untuk para penggemar.

Seulgi Red Velvet Gelar Fanmeeting Rayakan Ultah (KBIZoom)

Selain itu, untuk memanaskan suasana, Seulgi Red Velvet pun melakukan dance cover lagu-lagu milik rekannya sesama artis SM Entertainment. Penyanyi bernama asli Kang Seulgi itu menarikan lagu 'Love Shot' EXO, 'Candy' NCT DREAM dan 'Illusion' aespa.

Setelahnya, ada seorang penggemar yang meminta Seulgi untuk melakukan cover dance dari lagu populer 'Hype Boy' dari NewJeans yang belakangan viral dan juga digandrungi para idol K-Pop. Seulgi Red Velvet sempat menggerakkan tubuhnya sedikit lalu tiba-tiba berhenti.

Pelantun '28 Reasons' itu lantas menolak permintaan tersebut. Setelahnya, Seulgi mengungkapkan kalau dia tidak ingin menimbulkan masalah.  "Kalian tahu, kan? Itu benar. Aku tidak akan membuat masalah, jadi...," ujar Seulgi Red Velvet seraya tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"