Wow! Beyonce Akui Suka Lagu Solo Jungkook BTS Berjudul "My Time"

Wow! Beyonce Akui Suka Lagu Solo Jungkook BTS Berjudul "My Time"

Produser lagu solo Jungkook "My Time", Sleep Deez, membenarkan bahwa Beyonce mendengar lagu itu dan menyukainya. Dia melakukan Obrolan 'Ask Me Anything' di Reddit beberapa jam yang lalu dan menjawab pertanyaan penggemar.

Selama sesi tanya jawab, ia menjawab banyak pertanyaan penggemar tentang pengalamannya bekerja dengan Jungkook dan proses produksi "My Time."

Seorang penggemar bertanya kepadanya apa kesannya tentang Jungkook setelah bekerja dengannya, dan dia berkata bahwa dia pikir Jungkook adalah "Superstar yang luar biasa!"

Penyanyi Beyonce (lifestyle.bisnis.com)

Dia juga menyebutkan bahwa Jungkook sangat potensial. Dia mengatakan bahwa "My Time" terasa seperti awal dari era baru swag dan kepercayaan diri bagi Jungkook dan dia bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan.

Lagu "My Time" sendiri berkisah tentang konsep zona waktu paralel dan perasaan bahwa seseorang berada dalam waktu dan ruang yang berbeda.

Sleep Deeps mengungkapkan saat menjawab pertanyaan penggemar bahwa ada banyak simbol tersembunyi di sepanjang lagu yang terkait dengan konsep "Waktu" dan mengejar waktu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"