Kocak! BamBam GOT7 Sampai Datangi Dukun Di Thailand Gara-gara Cerita Hantu Sungjin DAY6

Kocak! BamBam GOT7 Sampai Datangi Dukun Di Thailand Gara-gara Cerita Hantu Sungjin DAY6

BamBam GOT7 menyita perhatian publik setelah mengaku dibuat ketakutan oleh cerita hantu dari Sungjin DAY6 saat masa trainee. Cerita ini diungkap BamBam saat personel DAY6 lainnya yakni Young K hadir sebagai bintang tamu dalam programnya, Bam House.

Di situ, mereka banyak mengenang kembali momen-momen kebersamaan saat masa-masa trainee. Diketahui, GOT7 dan DAY6 memiliki hubungan yang sangat dekat. Karena bernaung di agensi yang sama, GOT7 dan DAY6 juga sempat berlatih bersama.

Di tengah obrolan, BamBam GOT7 yang penasaran awalnya menanyakan pada Young K DAY6 tentang apakah Sungjin memang benar-benar bisa melihat hantu. Namun Young K mengaku tidak tahu. BamBam bahkan sempat mencecar Young K untuk mengatakan yang sebenarnya.

"Sungjin, bisakah dia benar-benar melihat hantu? Atau dia bercanda? Sampai saat ini aku masih belum mengetahuinya," tanya BamBam GOT7 dikutip dari kanal Bam Home. "Aku tidak tahu tentang itu," sahut Young K. "Ayolah, jujur," desak BamBam. 

Cerita BamBam GOT7 Soal Sungjin DAY6 (YouTube)

"Aku benar-benar tidak tahu. Aku belum pernah melihat hantu seumur hidupku jadi aku tidak yakin apakah dia pernah melihatnya atau tidak," terang Young K DAY6. "Aku juga sih, aku juga tidak pernah melihat hantu," kata BamBam GOT7.

Setelahnya, BamBam menceritakan tentang momen Sungjin DAY6 menakutinya dengan cerita hantu. Idol bernama asli Kunpimook Bhuwakul itu mengaku pernah didatangi Sungjin yang tiba-tiba mengatakan kalau ada hantu di atas tempat tidurnya.

"Dia tiba-tiba masuk ke kamar dan berkata 'Bam, ada hantu di atas tempat tidurmu'. Dia benar-benar mengatakannya dengan serius," ungkap BamBam GOT7 yang membuat Young K tertawa terbahak-bahak lalu mengatakan kalau sang idola memang benar-benar penakut.

BamBam mengaku kalau saat itu usianya baru 14 tahun sementara Sungjin sudah menginjak 18 tahun. Selain dengan wajah serius, BamBam GOT7 semakin dibuat ketakutan karena Sungjin menambahkan detail tentang hantu perempuan yang dilihatnya di kamarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"