Beda Dari Yang Lain! Ten NCT Akui Terinspirasi Jadi Idol K-Pop Karena Film Step Up, Ini Alasannya

Beda Dari Yang Lain! Ten NCT Akui Terinspirasi Jadi Idol K-Pop Karena Film Step Up, Ini Alasannya

Ten NCT baru-baru ini mengungkap cerita di balik perjalanannya sebagai idol K-Pop. Berbeda dari idol lainnya, member WayV ini mengaku kalau saat remaja dia tidak terpikirkan jadi artis. Bahkan Ten tidak suka menari ataupun menyanyi. Tapi pandangannya mulai berubah setelah nonton film.

Pengakuan ini disampaikan rapper bernama asli Chittaphon Leechaiyapornkul itu saat berbincang di konten YouTube Woody Milintachinda atau yang juga dikenal P'Woody. Ini pun merupakan wawancara solo pertama Ten NCT sendirian di negara asalnya, Thailand. 

Di situ, Ten membicarakan banyak hal tentang debutnya sebagai idol K-Pop Thailand pertama di SM Entertainment hingga masa-masa sulit yang dialaminya saat trainee. Ten NCT diketahui mulai diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies pada Desember 2013 lalu.

Pengakuan Ten NCT Soal Terinspirasi Film Step Up (YouTube)

Saat pindah dari Thailand ke Korea, Ten tidak memungkiri kalau banyak perubahan yang dirasakannya salah satunya terkait kepribadiannya. Ten NCT pun mengatakan kalau dia harus menyesuaikan diri dengan jadwal ketat seorang trainee.

Meski melalui banyak tantangan, idol kelahiran 1996 itu menjadikan momen tersebut untuk belajar. Hal ini yang membuatnya bertekad menjadi seorang idol. Ten pun menegaskan kalau dirinya bukan tipe orang yang menyesali keputusan yang sudah diambilnya.

"Jika kamu sudah memutuskan, betapapun melelahkannya, kamu jalani saja. Aku adalah orang yang jika aku memutuskan bahwa aku akan melakukannya, maka aku tidak akan melihat ke belakang," ungkap Ten NCT yang dikutip dari YouTube WOODY.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"