Klarifikasi Aktor Huang Weijin Soal Komentarnya Yang Diduga Melecehkan Member LE SSERAFIM

Klarifikasi Aktor Huang Weijin Soal Komentarnya Yang Diduga Melecehkan Member LE SSERAFIM

Huang Weijin atau yang juga dikenal Wayne Huang menjadi sasaran hujatan karena dianggap melecehkan member LE SSERAFIM. Momen ini terjadi saat aktor yang juga host itu membawakan acara spesial tahun baru di Taiwan.

Acara bertajuk Superstar Red & White Entertainment Awards 2024 itu menampilkan LE SSERAFIM sebagai salah satu pengisi acara. Dalam acara itu, LE SSERAFIM sempat diminta mencicipi masakan khas dari Taiwan yakni bola ubi goreng.

Saat para member memakannya, Wayne Huang diduga berkata, "Saya ingin memasukkannya ke bawah sana…. (jeda) bola-bola ubi goreng." Mendengar ini, host lainnya, Lulu Huang Lu Zi Yin, berusaha melakukan intervensi.

LE SSERAFIM Di Acara 2024 Superstar Red & White Entertainment Awards

Lulu mengatakan, "Hai Wayne, apa yang Anda katakan kedengarannya itu tidak benar." Dalam video yang beredar di media sosial, Huang Weijin sempat berkata, "Saya ingin memasukkannya ke dalamnya di bawah sana."

Lalu pembawa acara lainya terdengar segera menjawab dengan, "di mana?" dan "kami mendengarnya." Seiring dengan ini, netizen dengan cepat mengungkapkan kemarahan mereka di akun Instagram pribadi millik Huang Weijin.

Banyak yang menganggap kalau komentar tersebut tidak pantas diucapkan karena mengarah ke hal seksual. Netizen lantas mendesak Wayne Huang untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada member LE SSERAFIM.

Terkait hal ini, Huang Weijin mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi ucapannya terhadap girlgrup asuhan HYBE itu. Dia mengaku hanya ingin bereaksi agar adegan tidak terlalu sepi. Dia pun mengungkap penyesalannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"