Aktor Taiwan Ini Ngaku Kehilangan Pekerjaan Diduga Buntut Komentarnya Ke LE SSERAFIM

Aktor Taiwan Ini Ngaku Kehilangan Pekerjaan Diduga Buntut Komentarnya Ke LE SSERAFIM

Aktor Taiwan yakni Huang Weijin atau yang juga dikenal Wayne Huang membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang kehilangan pekerjaan. Hal ini diduga buntut dari komentarnya yang dinilai melecehkan member LE SSERAFIM.

Diketahui sebelumnya, Huang Weijin menjadi sasaran hujatan karena dianggap melecehkan anggota LE SSERAFIM saat dirinya membawakan acara spesial tahun baru di Taiwan bertajuk uperstar Red & White Entertainment Awards 2024.

Ketika itu, Huang Weijin yang menjadi pembawa acara memberikan komentar berikut ini saat LE SSERAFIM sedang memakan bola ubi dengan tusuk bambu. "Saya ingin memasukkanya ke dalamnya... bola ubi goreng," kata Huang Weijin.

LE SSERAFIM Di Acara 2024 Superstar Red & White Entertainment Awards (Twitter)

Insiden ini terekam kamera penggemar dandengan cepat menjadi viral. Penggemar LE SSERAFIM pun menuntut permintaan maafdarinya. Beberapa hari kemudian, Huang Weijin memberikan penjelasan melalui Instagramnya.

Aktor kelahiran 1990 itu mengungkapkan bahwa kata-katanya disalahartikan. Menurutnya, dirinya tidak memiliki maksud apapun dengan ucapannya tersebut. Huang Weijin pun menyampikan permintaan maaf pada pihak yang merasa tidak nyaman.

"Yang ingin aku sampaikan adalah,'Senang rasanya bisa berbagi makanan dengan idola yang disukai.' Aku sama sekali tidak bermaksud apa-apa. Aku ingin meminta maaf kepada pemirsa yang merasa tidak nyaman setelah mendengar apa yang dikatakan," tulis WayneHuang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"