Sakura LE SSERAFIM Respon Tegas Hujatan Netizen Soal Penampilan Livenya di Coachella 2024

Sakura LE SSERAFIM Respon Tegas Hujatan Netizen Soal Penampilan Livenya di Coachella 2024

Sakura LE SSERAFIM langsung mencuri perhatian setelah angkat bicara menanggapi kritik atas penampilannya di festivasl musik Coachella 2024. Diketahui, LE SSERAFIM jadi penampil utama Coachella 2014 hari kedua yang digelar pada Sabtu, 13 April 2024.

Penampilan grup asuhan HYBE ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak penggemar Internasional yang memuji kemampuan bernyanyi live dari LE SSERAFIM. Tapi seiring dengan itu, banyak netizen Korea yang justru tidak terkesan.

Berbeda dari dua personel LE SSERAFIM, Chaewon dan Yunjin yang dinilai memberikan penampilan yang cukup mengesankan saat bernyanyi live, penampilan Sakura malah mendapat komentar pedas lantaran dianggap tak bisa mengimbangi personel lainnya.

Terkait hal ini, Sakura LE SSERAFIM menuliskan pernyataan dalam bahasa Jepang yang diunggah di platform Weverse. Sakura mengatakan dirinya sudah memberikan penampilan terbaik. Dia juga menyebut standar menyanyi mungkin berbeda bagi setiap orang.

Penampilan LE SSERAFIM Di Coachella 2024 (Twitter)

"Dari persiapan Coachella hingga hari pertunjukan, aku belajar banyak. Apa artinya berdiri di atas panggung? Apakah ini tentang menampilkan citra yang sempurna? Apakah ini tentang menghibur penonton? Atau apakah ini tentang menampilkan pertunjukan dengan sempurna tanpa satu kesalahan pun?" ungkap Sakura.

"Standar (menyanyi) mungkin berbeda bagi tiap orang. Itu mungkin juga tergantung pada pertunjukannya. Aku ingin menciptakan sebuah pertunjukan di mana orang-orang yang tidak mengenal kami, mereka yang mendengar lagu kami untuk pertama kali akan merasa bahagia!" imbuhnya.

Dia pun merasa sudah mewujudkan tekad untuk menampilkan yang terbaik. "Sebuah pertunjukan yang akan membuat mereka merasa bahwa hari ini adalah hari yang tak terlupakan. Dan aku yakin tekadku terwujud dan kami mampu memberikan performa terbaik," tegas Sakura LE SSERAFIM.

Lebih lanjut, Sakura seakan tak mau ambil pusing terkait kritik netizen atas kemampuan vokalnya. Idol bernama asli Sakura Miwayaki itu merasa cukup bangga bisa berkesempatan untuk hadir sebagai penampil utama Coachella 2024 hanya 2 tahun setelah debut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"