Agensi Bantah Chaewon LE SSERAFIM Terjerat Narkoba, Pihak Kepolisian Ikut Angkat Bicara

Agensi Bantah Chaewon LE SSERAFIM Terjerat Narkoba, Pihak Kepolisian Ikut Angkat Bicara

Nama Chaewon LE SSERAFIM mendadak terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor, Lee Sun Kyun. Dugaan ini muncul setelah beredar isu yang menyebut ada dua selebriti yang ikut diperiksa, selain G-Dragon BIGBANG.

Di mana, rumor itu menyebut dua artis yang tengah disediliki merupakan seorang idola wanita generasi pertama yang kini sudah menikah. Sementara satu artis lainnya dikatakan sebagai salah satu anggota populer dari girl grup papan atas.

Kedua artis disebut terlibat dalam serangkaian investigasi obat-obatan terlarang di sekitar tempat makan malam VIP swasta yang berlokasi di Gangnam. Ini juga tempat Lee Sun Kyun pertama kali diidentifikasi sebagai pelanggan tetap restoran tersebut.

Hal ini yang akhirnya membuat nama Chaewon LE SSERAFIM ikut dibahas. Ternyata, kecurigaan ini mencuat karena idol bernama lengkap Kim Chaewon itu dua kali berturut-turut diumumkan hiatus. Akhirnya, muncul Chaewon diduga tengah diinvestigasi.

Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG Diperiksa Kasus Narkoba (Allkpop)

Sebelumnya pada 6 Oktober 2023, Chaewon dinyatakan hiatus karena tertular influenza tipe A bersama Yunjin dan Kazuha. Ketiganya mengalami demam dan sakit kepala sehingga harus dikarantina. Karena hal ini, konser LE SSERAFIM di Bangkok bahkan harus dibatalkan.

Tak lama setelahnya, pada 17 Oktober 2023, agensi kembali merilis kabar bahwa Chaewon akan istirahat dari aktivitas grup. Pasalnya, leader LE SSERAFIM ini merasakan pusing terus-menerus sehingga dokter merekomendasikan agar dirinya istirahat sejenak.

Terkait tuduhan ini, pihak agensi Source Music membantah tegas rumor tidak berdasar yang menyerang artisnya. Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada 26 Oktober, agensi mengatakan bahwa absenya Chaewon beberapa waktu ini karena penyakit flu yang parah.

Chaewon LE SSERAFIM pun dikabarkan sudah pulih dan siap kembali beraktivitas. "Semua rumor seputar Kim Chaewon sama sekali tidak benar. Dia saat ini sedang dalam masa pemulihan dari efek flu. Kim Chaewon akan kembali pada 1 November," ujar Source Music.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"