Ketemu Soobin TXT, Bebe Rexha Ngaku Berusaha Mati-matian Nahan Nangis, Duh Kenapa Ya?

Ketemu Soobin TXT, Bebe Rexha Ngaku Berusaha Mati-matian Nahan Nangis, Duh Kenapa Ya?

Soobin TXT akhirnya berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan idolanya, Bebe Rexha setelah sempat saling melewatkan. Buat kamu yang mengenal Soobin, pasti sudah tahu kalau leader TXT itu penggemar berat Bebe Rexha. 

Dalam setiap kesempatan, Soobin TXT kerap berbicara tentang betapa dia mengagumi penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat tersebut. Rupanya, pertemuan dengan idol bernama lengkap Choi Soobin itu sempat membuat Bebe Rexha menahan tangis loh!

Pengakuan ini diungkap oleh Bebe Rexha sendiri saat wawancara dengan Entertainment Tonight di red carpet acara Nickelodeon's Kids Choice Awards 2023. Wanita 33 tahun itu mengaku mengundang Soobin TXT untuk datang ke rumahnya.

Cerita Bebe Rexha Soal Pertemuan Dengan Soobin TXT (Entertainment Tonight)

"Dia (Soobin) datang ke rumahku. Aku mengundangnya ke rumahku bersama timnya, dan dia sangat imut. Dia sangat manis. Dia gemetar, aku punya videonya," kata Bebe Rexha yang dikutip dari Facebook Entertainment Tonight pada Selasa, 14 Maret 2023.

Tetapi interaksinya dengan Soobin TXT itu membuat Bebe Rexha hampir menangis. Ketika itu, Soobin memberinya album TXT yang ditandatangani lengkap dengan pesan pribadi. Bebe pun dibuat terharu setelah menyadari betapa tulusnya Soobin sebagai penggemarnya.

"Dia memberiku CD dan dia menulis kata-kata yang paling manis di CD itu. Dia menuliskan seperti, 'Kamu adalah bintang pop favoritku seperti aku sangat mencintaimu,' dan itu benar-benar membuatku nangis dikit," ungkap Bebe Rexha.

Bebe lalu melanjutkan, "Tapi aku seperti, 'Ayolah aku tidak boleh menangis sekarang,' tapi itu seperti sebuah momen yang benar-benar nyata karena aku tahu dia pernah menjadi penggemar, dia benar-benar penggemar Bebe Rexha. Dia seorang Rexhar."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"