Bukannya Bahagia! Soobin TXT Malah Nangis Kejer Setelah Tampil Di Lollapalooza Hingga Merasa Terisolasi

Bukannya Bahagia! Soobin TXT Malah Nangis Kejer Setelah Tampil Di Lollapalooza Hingga Merasa Terisolasi

Soobin TXT sukses mengejutkan penggemar setelah mengungkap perasaannya soal penampilannya di Lollapalooza 2022. Diketahui sebelumnya, TXT mendapat kesempatan untuk tampil di Lollapalooza di Chicago pada 30 Juli 2022. 

Grup asuhan BigHit Music itu berhasil menghebohkan kerumuman MOA (sebutan fans TXT) dan penduduk setempat. Para member TXT pun mengungkapkan betapa berdampaknya pertunjukkan bersejarah itu bagi karier mereka. 

Dalam sebuah wawancara, Yeonjun TXT menyebut pengalamannya di Lollapalooza 2022 membuatnya lebih memotivasi dirinya dalam berkarya. Akan tetapi, perasaan tersebut ternyata tidak dirasakan oleh Soobin TXT. 

Bukannya bahagia seperti member lainnya, leader TXT malah mengaku menangis usai manggung. Pengakuan ini disampaikan Soobin dalam film dokumenter bertajuk TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer yang baru dirilis di Disney+.

TXT Saat Manggung Di Lollapalooza 2022 Di Chicago (Koreaboo)

"Kamu tahu, setelah Lollapalooza, aku menangis sangat keras di kamar hotel. Semua anggota lain mengatakan itu adalah hari paling bahagia sejak debut mereka sebagai penyanyi. Tapi aku tidak merasakan hal yang sama," ungkap Soobin TXT.

Idol bernama asli Choi Soobin ini merasa tidak puas dengan penampilannya. Soobin mengaku ingin mendapat cinta dan dukungan dari fans karena penampilannya. Dia pun merasa terisolasi ketika tidak bisa memenuhi harapannya sendiri.

"Ketika tidak ada gerakan tari dan seharusnya aku melepaskannya, aku tidak bisa menikmati diriku sendiri dan aku merasa seperti bergerak dengan cara yang canggung. Aku seorang penyanyi karena itu aku ingin tampil dan mendapatkan cinta dan dukungan dari para penggemar. Tetapi ketika aku tidak mendapatkan itu, aku benar-benar merasa terisolasi," imbuhnya.

Film dokumenter tersebut diakhiri dengan pernyataan pelantun Sugar Rush Ride tersebut yang mengatakan bahwa dia tidak ingin penggemar meninggalkan sisinya. Dia juga berjanji akan memberikan segalanya untuk setiap penampilannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"