Sebut RM BTS Panutan Hidup, Soobin TXT Bongkar Nasihat Bijak Yang Bikin Makin Bersemangat

Sebut RM BTS Panutan Hidup, Soobin TXT Bongkar Nasihat Bijak Yang Bikin Makin Bersemangat

Kedekatan para member TXT dengan BTS sudah tidak perlu diragukan. Bernaung di agensi yang sama, membuat para anggota kedua grup asuhan BigHit Music itu kerap sering menghabiskan waktu bersama di luar aktivitasnya. Seperti yang dilakukan Soobin TXT dan RM BTS

Sebagai sesama leader, Soobin punya kedekatan yang erat dengan RM. Dalam beberapa kesempatan, leader TXT itu terang-terangan menyebut sang leader BTS sebagai panutan hidupnya. Dia pun tak ragu memberikan pujian ke RM sebagai senior yang sangat dihormatinya. 

Soobin TXT pun merasa terharu saat RM BTS memberikan dukungan bahkan sejak sebelum menjadi seorang idol K-Pop. Saat itu, Soobin mengatakan kalau RM sempat memintanya untuk datang menemui dirinya jika ada pertanyaan yang berkaitan dengan posisi leader.

TXT Saat Hadir Di Acara Radio Park Myung Soo (Koreaboo)

"Panutan hidupku adalah RM sunbaenim. Ketika aku memiliki beberapa kekhawatiran sebelum debut, RM sunbaenim mengatakan kepada aku bahwa jika aku memiliki sesuatu yang ingin aku ketahui, hanya leader-to-leader," terang Soobin TXT yang dilansir dari Koreaboo. 

"Aku bisa datang untuk menemukannya kapan saja. aku ingat itu, dan ketika aku bertemu dengannya, dan dia sangat keren dan hangat. Aku pikir jika aku memiliki seseorang seperti itu di sisiku, aku akan merasa sangat aman," sambung idol bernama lengkap Choi Soobin itu.

Terbaru, Soobin TXT kembali membagikan ceritanya dengan RM BTS saat hadir dalam acara radio Park Myung Soo. Soobin ternyata pernah mengunjungi rumah rapper bernama asli Kim Namjoon itu untuk meminta nasihat saat dirinya mengalami kesulitan. 

Soobin TXT pun mengonfirmasi bahwa rumah RM sangat besar dan dia pun kembali mendapat saran terbaik. Walaupun tidak mengungkap secara gamblang nasihat apa yang diberikan RM BTS, tapi Soobin mengaku kalau nasihat yang diberikan membuatnya semakin bekerja keras.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"