Daesung BIGBANG Bongkar Sosok Tak Terduga Ini yang Jadi Inspirasi Lagu Look at Me, Gwisun

Daesung BIGBANG Bongkar Sosok Tak Terduga Ini yang Jadi Inspirasi Lagu Look at Me, Gwisun

Daesung BIGBANG langsung mencuri perhatian setelah mengungkap tentang sosok yang menjadi inspirasi dari lagu trotnya berjudul 'Look At Me, Gwisun'. Pernyataan ini diungkap Daesung saat hadir di acara Leemujin Service.

Baru-baru ini, Daesung melakukan comeback dengan merilis dua lagu berjudul 'Falling Slowly' dan 'Light'. Untuk merayakan comeback-nya, Daesung pun hadir di acara talkshow yang dipandu solois Lee Mujin tersebut.

Di situ, idol bernama asli Kang Daesung ini membicarakan banyak hal terkait karier bermusiknya. Salah satu yang jadi perhatian saat Daesung menceritakan kisah tak terduga di balik pembuatan lagu trotnya, 'Look At Me, Gwisun'.

Daesung BIGBANG mengaku berkat lagu itu, dia bisa menjalani kehidupan yang baik di militer. Setiap kali menyanyikan lagu itu, setidaknya hidup Daesung di militer akan nyaman selama dua hari. Ini karena para perwira suka saat Daesung menyanyikan lagu itu.

Pengakuan Daesung BIGBANG Soal Inspirasi Lagu Trotnya (YouTube)

Idol kelahiran 1989 tersebut lantas mengungkap ide awal saat menciptakan lagu 'Look At Me, Gwisun' tersebut. Rupanya, ini semua bermula dari sosok wanita dari sebuah acara kencan yang pernah diikuti para member BIGBANG di masa lalu.

"Menurutku itu adalah (saat kita ikut) 'A Decent Blind Date’ atau semacamnya. Ada seorang wanita bernama Gwisun. Itu adalah program di mana kami berlima berusaha memenangkan hati Gwisun," terang Daesung BIGBANG.

"Secara kebetulan, aku dan Jiyong (G-Dragon) tereliminasi terlebih dahulu. Kami harus duduk di bus dan memantau tiga member lainnya mencoba untuk menang," imbuhnya. Di momen ini, G-Dragon BIGBANG tiba-tiba melontarkan candaan.

"Jiyong lalu bercanda dengan mengatakan 'Gwisun, tolong lihat aku, lihat aku Gwisun.' Sesuatu seperti itu. Kami mendapat inspirasi dari itu, dan ketika kami kembali ke kantor, dia (GD) menulis lagu itu karena menganggapnya lucu," ujar Daesung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"