Keluar Dari YG Setelah 17 Tahun, Benarkah G-Dragon Dan Daesung BIGBANG Bakal Satu Agensi Lagi?

Keluar Dari YG Setelah 17 Tahun, Benarkah G-Dragon Dan Daesung BIGBANG Bakal Satu Agensi Lagi?

G-Dragon BIGBANG resmi hengkang dari YG Entertainment (YG) setelah 17 tahun bernaung. Kabar ini diketahui dari pernyataan YG di situs resmi BIGBANG. Di situ, agensi menegaskan kontrak mereka dengan G-Dragon telah selesai pada Rabu, 20 Desember 2023.

YG Entertainment juga mengatakan suatu kehormatan bisa menghabiskan waktu lama bersama G-Dragon BIGBANG. YG dengan tulus mendoakan GD menjalani babak barunya. Mereka pun tidak lupa meminta penggemar untuk terus mendukung idol bernama asli Kwon Jiyong itu.

Pengumuman ini tentu saja membantah kabar simpang siur yang menyebut G-Dragon akan menandatangi perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment. Akan tetapi, G-Dragon kini dipastikan resmi berpisah dengan agensi yang sudah membesarkan namanya.

Tak lama setelah kabar hengkangnya, G-Dragon BIGBANG dilaporkan sudah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, Galaxy Corporation. Kabar ini mengonfirmasi isu yang beredar sebelumnya syang mengatakan kalau GD akan bergabung dengan perusahaan tersebut.

G-Dragon BIGBANG Resmi Hengkang Dari YG Entertainment (Berbagai Sumber)

"Ada beberapa pertanyaan tentang masa depan G-Dragon, terutama hubungannya dengan perusahaan kami, setelah penyelidikannya selesai. Itu sebabnya kami ingin membagikan ini kepada kalian semua hari ini," ujar Galaxy Corporation dalam konferensi pers pada 21 Desember.

"Lebih dari segalanya, ini adalah tempat di mana Kwon Ji Yong, yang mengalami masa sulit dapat melakukan reorganisasi dan kembali ke publik sebagai seorang artis. Tolong dorong dan dukung Galaxy Corporation dan G-Dragon agar kita bisa menjalani perjalanan yang baik bersama di masa depan," imbuhnya.

Selain itu, Galaxy Corporation juga memberikan peringatan pada pembuat poster jahat yang mengunggah konten dan postingan yang memfitnah G-Dragon. Agensi memberi waktu sampai 28 Desember untuk menghapus atau mengedit postingan tersebut.

Jika sampai tanggal 28 Desember tidak juga dilakukan, Galaxy Corporation akan melanjutkan jalur hukum tanpa keringanan hukuman. Namun kini, muncul isu lain yang menyebut kalau GD dan rekannya di BIGBANG yakni Daesung akan kembali bernaung di agensi yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"