Jihyo TWICE Diisukan Sudah Setahun Pacaran dengan Mantan Atlet, Agensi Kompak Beri Respon Ambigu

Jihyo TWICE Diisukan Sudah Setahun Pacaran dengan Mantan Atlet, Agensi Kompak Beri Respon Ambigu

Jihyo TWICE kembali diterpa isu kencan. Kali ini, leader TWICE itu disebut-sebut berpacaran dengan mantan atlet skeleton sekaligus penyiar, Yoon Sungbin. Keduanya bahkan dikabarkan sudah setahun berpacaran.

Isu ini muncul pertama kali berdasarkan laporan dari outlet media, SWAY pada 25 Maret 2024. Seorang pejabat industri yang mengenal keduanya dengan baik mengungkap tentang awal mula hubungan Jihyo dan Sungbin.

Keduanya pertama kali bertemu melalui seorang kenalan dan secara alami hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih. Jihyo TWICE dan Yoon Sungbin semakin dekat karena sama-sama suka olahraga.

"Jihyo dan Yoon Sungbin adalah penggemar olahraga. Yoon Sungbin mengajari Jihyo cara berolahraga dan mereka menjadi teman dekat. Mereka memiliki banyak kesamaan, sehingga hubungan mereka dengan cepat berkembang menjadi hubungan romantis," ungkap sumber.

Jihyo TWIE Dikabarkan Pacaran Dengan Mantan atlet, Yoon Sungbin (Allkpop)

Jihyo dan Sungbin rupanya tinggal cukup dekat. Jarak kediaman mereka hanya 5 menit perjalanan dengan mobil. Ini yang buat mereka sering bertemu. Keduanya dilaporkan kerap berkencan di kawasan Geumho-dong, Seongdong-gu, Seoul. 

Mereka juga dikabarkan menikmati kencan dengan bolak-balik rumah satu sama lain. Jihyo TWICE dan Yoon Sungbin pun disebut tampak seperti pasangan yang natural, termasuk dalam menunjukkan skinship di depan umum.

Yang lebih mengejutkan, Jihyo dan Sungbin dikatakan sudah pacaran selama setahun. Terkait kabar ini, agensi kedua artis itu kompak memberikan jawaban ambigu. JYP Entertainment mengaku sulit untuk memberikan konfirmasi karena itu merupakan masalah pribadi artisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"