Jihoon TREASURE Klarifikasi Pemilihan Member T5, Bukan Soal Ganteng Seperti Ucapan Yang Hyun Suk

Jihoon TREASURE Klarifikasi Pemilihan Member T5, Bukan Soal Ganteng Seperti Ucapan Yang Hyun Suk

Jihoon TREASURE memberikan klarifikasi soal pemilihan member unit grup, T5. Jihoon membantah pernyataan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang menyatakan kalau kelima anggota T5 dipilih berdasarkan ketampanan mereka.

Pernyataan ini mulanya disampaikan Yang Hyun Suk saat memberi pengumuman jadwal terbaru grup TREASURE dalam sebuah konten YouTube. Dikatakan bahwa TREASURE akan mendebutkan unit pertama grupnya yakni 'T5' sebelum resmi merilis full album baru mereka.

Dalam kesempatan itu juga, Yang Hyun Suk menyebut kalau 5 anggota T5 dipilih dengan cara 'mengangkat tangan' bagi siapa saja yang merasa dirinya tampan. Adapun kelima anggota T5 terdiri dari Jihoon, Doyoung, Jaehyuk, Junkyu dan Junghwan.

Pernyataan Yang Hyun Suk Soal T5 (YouTube)

"Saya bertanya kepada member TREASURE untuk mengangkat tangan jika mereka berpikir kalau mereka adalah yang paling ganteng diantara anggota grup. Dan seperti itulah member T5 terbentuk," begitu kata Yang Hyun Suk dalam video di YouTube TREASURE.

Melihat pernyataan itu, para penggemar dibuat heran sekaligus terhibur. Sampai akhirnya, kebenaran pemilihan member T5 dibongkar oleh Jihoon TREASURE. Hadir di program KBS CoolFM, Jihoon membantah pernyataan Yang Hyun Suk soal pemilihan member.

Leader TREASURE itu mengatakan faktanya tidak seperti ucapan Yang Hyun Suk. Anggota T5 dipilih bukan dari ketampanan para member melainkan dilihat dari anggota yang paling cocok dengan lagu debut mereka berjudul 'Move'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"