Gak Nyangka! Member GOT7 Ini Bisa Debut Berkat Bos YG Entertainment, Gini Pengakuannya

Gak Nyangka! Member GOT7 Ini Bisa Debut Berkat Bos YG Entertainment, Gini Pengakuannya

GOT7 merupakan salah satu boyband yang sukses dibentuk oleh JYP Entertainment. Boyband beranggotakan JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom ini langsung mencuri perhatian sejak memulai debutnya pada 14 Januari 2014, berkat trik seni bela diri dalam tarian mereka.

Tapi setelah tujuh tahun berkarier, GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment. Tepatnya pada 10 Januari 2021, pihak agensi mengumukan kontrak eksklusif dengan ketujuh member GOT7 sudah berakhir. Meski begitu, GOT7 tetap berkarya meski tanpa ada agensi yang menaungi.

Namun siapa sangka, sebenarnya GOT7 direncanakan debut hanya dengan enam member saja memakai nama GOT6. Salah satu member ikut bergabung dalam line debut berkat bos YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk. Adapun member tersebut adalah BamBam GOT7.

BamBam GOT7 Saat Tampil Di Program WHO IS NEXT (Koreaboo)

Hal ini diungkap BamBam sendiri saat hadir sebagai bintang tamu di saluran YouTube Psick Shows. Awalnya, rapper kelahiran 2 Mei 1997 itu ditanya tentang masa sulit dalam tiga tahun masa pelatihan yang dijalaninya. BamBam GOT7 lantas mengungkap tentang dirinya yang tidak ada di dalam grup debut.

"Aku menjadi trainee selama sekitar 3 tahun. Aku pikir tahun terakhir sebagai trainee adalah yang paling sulit. Kontrak aku tersisa kurang dari enam bulan, tetapi aku bahkan tidak berada dalam grup debut," ungkap BamBam GOT7 dikutip dari kanal YouTube Psick Univ.

Lebih lanjut, BamBam menceritakan tentang grupnya yang seharusnya debut hanya dengan enam anggota saja. "Sebenarnya awalnya bukan GOT7. Itu adalah GOT6. Aku awalnya tidak ada di grup. Seharusnya hanya ada enam anggota," sambung idol asal Thailand tersebut.

BamBam GOT7 lalu mengungkap kalau dia mulanya diminta untuk menggantikan seorang trainee yang tidak bisa tampil dalam acara WHO IS NEXT karena cedera. Ternyata, kehadiran BamBam membuat bos YG Entertainment terpukau. Yang Hyun Suk memuji penampilannya. Saat itulah, dirinya dimasukkan dalam grup debut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"