Jelang Debut! Seunghan RIIZE Terlibat Kontroversi Usai Dugaan Foto Ciuman Sama Cewek Di Motel Bocor

Jelang Debut! Seunghan RIIZE Terlibat Kontroversi Usai Dugaan Foto Ciuman Sama Cewek Di Motel Bocor

Menjelang debutnya, Seunghan RIIZE secara mengejutkan terlibat kontroversi. Hal ini setelah tiba-tiba viral di Twitter foto diduga dirinya tengah berciuman dengan seorang wanita yang kemudian diyakini sebagai mantan pacarnya.

Dalam cuitan yang dibagikan akun @BBOSONGEEEEE pada Minggu, 27 Agustus 2023 itu, ada tiga foto seorang pria yang mirip Seunghan sedang berciuman mesra dengan wanita. Foto-foto ini jelas menggambarkan jika keduanya sedang berkencan.

Dilansir dari KBIZoom, muncul kecurigaan bahwa Seunghan membawa mantan pacarnya itu ke sebuah motel. Ini karena dalam salah satu fotonya, keduanya terlihat berciuman sambil berbaring di tempat tidur. Di mana, sang wanita berada di atas tubuh Seunghan.

Foto Diduga Seunghan RIIZE Ciuman Di Ranjang (KBIZoom)

Kabar ini semakin memanas setelah muncul rumor yang menyebut jika mantan pacar Seunghan tersebut mungkin belum cukup umur saat foto itu diambil. Hal ini pun memicu kekhawatiran tentang kelayakan tindakan Seunghan RIIZE.

Dalam waktu singkat, cuitan tersebut langsung menjadi perbincangan. Bahkan saat berita ini ditulis, postingan itu sudah dilihat sampai 14,2 juta kali. Cuitan itu pun menuai beragam reaksi dari para penggemar maupun netizen Korea.

Banyak dari mereka yang meragukan dan bertanya-tanya tentang keaslian foto tersebut. Sebab, sang pengunggah foto-foto itu tidak menggunakan identitas aslinya. Sehingga, keaslian foto-foto itu dianggap belum bisa diverifikasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"