Baru Diumumkan SM! 2 Member Boyband RIIZE Sudah Tuai Kontroversi Bullying Hingga Hobi Ke Bar FWB

Baru Diumumkan SM! 2 Member Boyband RIIZE Sudah Tuai Kontroversi Bullying Hingga Hobi Ke Bar FWB

SM Entertainment (SM) secara resmi mengumumkan akan mendebutkan boyband barunya bernama RIIZE. Ini menjadi boygroup non-NCT pertama yang didebutkan SM dalam 7 tahun terakhir. Rencananya, RIIZE akan memulai debutnya pada September 2023 mendatang.

Pada 1 Agustus, SM memperkenalkan tujuh member RIIZE termasuk dua di antaranya adalah Shotaro dan Sungchan yang sudah tampil dalam NCT sejak 2020. Selain keduanya, ada lima orang lainnya yakni Eunseok, Seunghan, Sohee, Anton dan Wonbin.

Grup tersebut disebut bakal mengukir catatan baru dengan mengusung emo-pop, yang terinspirasi dari semua aspek dalam kehidupan para member, sehingga bisa terhubung dengan pendengar dari seluruh dunia. Genre ini pun dipilih karena belum banyak dieksplorasi dalam K-Pop. 

Sohee RIIZE Dituduh Suka Hunting Bar (KBIZoom)

Dalam waktu singkat, RIIZE berhasil mengumpulkan banyak pengikut. Namun seiring dengan itu, bermunculan kabar yang tak mengenakkan. Dua member RIIZE yakni Wonbin dan Sohee sudah terseret rumor terkait operasi plastik hingga bullying setelah foto masa lalu mereka bocor.

Ini bermula setelah viral postingan berjudul 'Foto Masa Lalu Rookie SM Yang Mematikan Banyak Orang'. Unggahan itu berisi foto-foto Sohee dan Wonbin di masa lalu. Salah satu fotonya membuat Sohee terseret kontroversi hobi berburu bar FWB.

Dalam fotonya, sosok mirip Sohee terlihat bersama temannya di sebuah bar diduga sebagai 'Hunting Pocha'. Hunting Pocha adalah bar tempat orang-orang pergi secara khusus untuk berhubungan. Bar ini terkenal sebagai tempat orang-orang pergi menjemput gadis dan menemukan FWB.

Sang pemilik akun menyebut bahwa foto tersebut diambil di Hunting Pocha bernama Glam di Joongang-dong. Selain itu, Sohee juga dituduh tukang bully setelah netizen melihat teman Sohee punya tato di kakinya dengan gambar mirip gaya Irezumi yang di Korea sering dipakai oleh para gangster. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"