Sandara Park Beberkan Peran Penting G-Dragon BIGBANG Yang Bantunya Debut Di 2NE1

Sandara Park Beberkan Peran Penting G-Dragon BIGBANG Yang Bantunya Debut Di 2NE1

Sandara Park langsung mencuri perhatian setelah membagikan cerita tentang dirinya bisa debut sebagai member 2NE1. Penyanyi yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Dara itu membeberkan kalau G-Dragon BIGBANG ikut berperan penting dalam debutnya.

Pernyataan ini diungkap Sandara Park saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara JaeFriend yang dipandu oleh Kim Jaejoong. Di situ, keduanya membahas banyak hal termasuk pengalaman mereka berpromosi di generasi kedua di industri K-Pop.

Obrolan mereka pun berlanjut pada topik tentang bagaimana Sandara Park bisa menjadi anggota 2NE1. Wanita yang memulai kariernya di Filipina ini mengatakan awalnya dia bukanlah 'member tetap' 2NE1 saat bergabung dengan YG Entertainment.

Sebab saat itu, Dara tengah fokus pada audisi akting. Sampai akhirnya, ada 'perubahan dramatis' yang membuatnya bisa bergabung dengan lineup debut. Sandara Park pun mengatakan hal itu terjadi berkat kerja keras dan rekomendasi dari G-Dragon BIGBANG.

Pengakuan Sandara Park Soal Peran G-Dragon BIGBANG (YouTube)

"Saat itu aku belum menjadi anggota tetap (2NE1). Aku mengikuti audisi untuk berakting, aku bergabung dengan agensi ketika aku sedang berlatih untuk proyek akting. Jadi saat itu terjadi perubahan yang dramatis," ungkap Sandara Park.

Kakak dari Thunder ini mengungkapkan kala itu dia mendekati G-Dragon setelah BIGBANG merilis lagu legendaris mereka, 'LIES'. Dara pun meminta rapper yang akrab disapa GD itu untuk mengatakan hal baik pada pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

"Awalnya aku bertanya pada GD kapan 'LIES' keluar. Aku merasa BIGBANG punya kekuatan lebih. Jadi aku pikir jika GD menemui Hyun Suk dan berkata 'Dara sangat bagus', maka debutku akan benar-benar terjadi. Jadi aku pergi karaoke bersamanya," imbuhnya.

Jaejoong yang penasaran pun menanyakan apakah hal itu benar-benar membantu untuknya bisa debut. Sandara Park sendiri merasa tidak yakin. Namun Dara mengatakan agensi melihat video latihannya tak lama setelah kejadian itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"