HyunA Mendadak Khawatirkan Kesehatan Member NewJeans Saat Kenang Awal Debut, Ternyata Karena Ini!

HyunA Mendadak Khawatirkan Kesehatan Member NewJeans Saat Kenang Awal Debut, Ternyata Karena Ini!

HyunA mendadak menyinggung nama grup rookie, NewJeans saat mengenang masa awal debutnya. Hal ini terjadi saat solois bernama asli Kim Hyun Ah itu melakukan pemotretan dengan majalah Cosmpolitan Korea sekaligus dalam rangka merayakan debutnya ke-16.

Dalam wawancara yang dirilis pada 23 Februari 2023 tersebut, HyunA mengaku bahwa dia mengalami banyak emosi sepanjang perjalan kariernya. Meski begitu, mantan pacar E'DAWN ini bisa melewati semuanya berkat dukungan dari penggemar setianya.

"Hari ini adalah ulang tahun debutku yang ke-16. Aku merasa aku tidak sendirian dan aku belajar bagaimana mengatasi hal-hal seperti itu dengan penggemarku selama 16 tahun terakhir," ungkap HyunA yang dilansir dari KBIZoom, Jumat, 24 Februari 2023. 

"Ada hal-hal yang aku suka dan benci, kenangan bahagia dan sedih, tapi aku adalah orang yang membuat semuanya. Kita harus menerima bahwa ada hal-hal baik dan buruk dalam hidup. Setelah membuat hit, memberatkan untuk membuat yang lain," imbuhnya.

Pemotretan HyunA dengan Cosmopolitan (KBIZoom)

Lebih lanjut, HyunA mengatakan, "Aku pikir setelah lagu yang sukses, akan ada kegagalan tetapi kesuksesan akan datang lagi. Begitulah cara aku melindungi diriku sendiri. Dengan cara itu, keluarga dan penggemarku tidak akan runtuh."

HyunA juga sempat diminta untuk menyampaikan pesan pada sosok HyunA sendiri di masa muda ketika memulai debutnya di usia 15 tahun. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1992 itu lantas menyinggung soal pola makan. "Aku ingin menyuruhnya makan dengan baik," ungkap HyunA.

Saat mengenang masa awal debutnya ini, HyunA mendadak mengungkapkan kekhawatiran pada kondisi kesehatan para member NewJeans. HyunA khawatir Minji dkk tidak bisa makan dan tidur dengan baik lantaran mereka harus terus menjaga penampilannya.

"Akhir-akhir ini aku sering mendengarkan lagu-lagu NewJeans. Saat melihat mereka, aku bertanya-tanya apakah mereka makan dengan baik. Aku khawatir mereka tidak bisa makan cukup karena harus memakai crop top," jelas HyunA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"