Hwang Minhyun Pertama Kali Jalani Adegan Ciuman Hot, Kim So Hyun Ngaku Alami Tekanan

Hwang Minhyun Pertama Kali Jalani Adegan Ciuman Hot, Kim So Hyun Ngaku Alami Tekanan

Kim So Hyun langsung menjalani wawancara dengan media setempat setelah drama My Lovely Liar yang dibintanginya tamat pada 19 September. Dalam kesempatan itu, pemeran karakter Mok Sol Hee ini membahas tentang banyak hal.

Salah satunya soal adegan ciuman hotnya dengan Hwang Minhyun. Aktris kelahiran 1999 ini blak-blakan mengaku merasakan sedikit tekanan. Sebab, ini jadi kali pertama bagi Hwang Minhyun untuk melakukan adegan ciuman.

"Hwang Minhyun mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melakukan romansa dua arah seperti ini. Secara khusus, dia juga bilang ini adalah adegan ciuman pertamanya. Itu menambah sedikit tekanan untukku," ungkap Kim So Hyun.

Adegan Ciuman Hwang Minhyun dan Kim So Hyun di My Lovely Liar (Naver)

Hal ini pun membuat mantan artis cilik ini bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. "Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai seseorang yang memimpin, tapi kemudian aku bertanya-tanya apakah aku harus melakukannya," imbuhnya.

Terlepas dari itu, So Hyun mengaku sangat dekat dengan Minhyun di lokasi syuting. Mereka bahkan sering saling menggoda. "Sutradara melakukan pekerjaannya dengan baik untuk memudahkan kita memasuki adegan-adegan itu," tutur So Hyun.

Tak hanya itu, pemain drama Love Alarm ini juga membahas banyaknya adegan mesra bersama Minhyun di My Lovely Liar. Dia mengaku sempat canggung melakukan adegan mesra. Tapi akhirnya terbantu setelah berdiskusi dengan sutradara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"