Drakor "Knock Out" Umumkan Daftar Pemeran, Ada Kim So Hyun, dan Jo Bo Ah

Drakor "Knock Out" Umumkan Daftar Pemeran, Ada Kim So Hyun, dan Jo Bo Ah

Drama mendatang “Knock Off” telah mengumumkan jajaran pemeran lengkapnya! Ada nama Kim So Hyun, Jo Bo Ah, dan sederet bintang Korea lainnya.

“Knock Off” adalah kisah tentang seorang pria yang hidupnya berubah total akibat krisis keuangan Asia tahun 1997 (juga dikenal di Korea sebagai krisis IMF), berubah dari seorang pekerja kantoran biasa menjadi raja pasar barang palsu global. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Park Hyun Suk yang dikenal dengan drama-drama hit seperti “Forest of Secrets 2” (“Stranger 2”), “ Uncontrollably Fond ,” dan “Song of the Bandits.”

Kim Soo Hyun berperan sebagai raja dunia palsu, Kim Sung Joon, sementara Jo Bo Ah berperan sebagai petugas polisi khusus Song Hye Jung. Daftar lengkap aktor berbakat yang akan membawa cerita menegangkan ini ke dalam cerita kini telah diumumkan.

Yoo Jae Myung berperan sebagai Kim Man Sik, ayah Kim Sung Joon yang mengenalkannya pada dunia pemalsuan. Ia akan memerankan hubungan ayah-anak dengan Kim Soo Hyun.

Pemeran utama Drakor Knock Off (via Wolipop)

Lee Jung Eun akan tampil spesial sebagai Park Ae Ja, pensiunan pegawai negeri dan ibu yang berbakti kepada Kim Sung Joon. Kim Eui Sung juga akan tampil sebagai Bae Pil Gu, paman Bae Nu Ri (Bang Hyo Rin) dan tokoh kunci di pasar barang palsu di Busan, sehingga menambah kedalaman cerita.

Bintang baru Bang Hyo Rin berperan sebagai Bae Nu Ri, ketua pasar barang palsu Saemmul Market. Dikenal karena penampilannya dalam "Hail to Hell," Bang Hyo Rin akan tampil memukau sebagai Bae Nu Ri, seorang ratu muda pasar barang palsu dengan perpaduan antara kepolosan dan kekejaman.


Kwon Nara dari "Itaewon Class" akan memerankan Moon Yu Bin, seorang desainer tas tiruan kelas atas. Park Se Wan , yang dikenal karena perannya dalam "Victory," akan memerankan adik perempuan Moon Yu Bin, Moon Da Bin, yang juga membuat tas tiruan. Kedua aktris yang berperan sebagai saudara perempuan ini diharapkan akan mengeksplorasi hubungan yang rumit dengan Kim Sung Joon serta karakter lain di Saemmul Market.

Kim Hye Eun berperan sebagai Jang Ji Soo, pengacara dan ahli strategi Bae Nu Ri. Go Kyu Pil , yang dikenal karena pesonanya yang unik, berperan sebagai Tonkatsu, tangan kanan Bae Nu Ri dan pemimpin tim aksi Pasar Saemmul.

Kim Moo Yeol akan tampil spesial sebagai Baek Jong Min, pemimpin satuan tugas yang menyelidiki pemalsu Bae Nu Ri dan Kim Sung Joon serta seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Jung Man Sik akan berperan sebagai detektif Lee Ki Bong, dan Kang Mal Geum akan memerankan penyidik ​​Jegal Hyun Sook. Penampilan mereka diharapkan dapat menambah dinamika baru dalam drama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"