Episode Perdana Drakor "Serendipity's Embrace" Dapat Rating Tinggi

Episode Perdana Drakor "Serendipity's Embrace" Dapat Rating Tinggi

Drama terbaru tvN “Serendipity's Embrace ” memiliki rating yang mengesankan di awal penayangannya. Episode perdana Drakor yang tayang pada Senin-Selasa, tersebut medapat rating nasional rata-rata 3,9 persen.

Menurut Nielsen Korea pada tanggal 23 Juli, episode perdana komedi romantis yang dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini meraih rating nasional rata-rata sebesar 3,9 persen. Angka tersebut merupakan yang paling tinggi dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Drama "Serendipity's Embrace" merupakan serial yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Serial ini menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka 10 tahun yang lalu.

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop di "Serendipity's Embrace (via Soompi)

Serendipity’s Embrace merupakan salah satu drama yang ditunggu. Pasalnya penggemar menantikan bagaimana kisah cinta karakter yang diperankan oleh Kim So Hyun dan  Chae Jong Hyeop. Keduanya merupakan aktor dan aktris yang dikenal karena kemampuan akting yang menuai pujian.

Tidak hanya itu, Song Hyun Wook yakni sutradara untuk drama ini pernah terlibat di beberapa drama populer seperti The Golden Spoon, The King's Affection, The Beauty Inside dan Another Miss Oh. 

“Serendipity's Embrace” tayang setiap Senin dan Selasa pukul 8:40 malam KST.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"