Kim So Hyun Jawab Kabar Pacaran Sama Hwang Minhyun, Postingan Sutradara Ikut Disinggung

Kim So Hyun Jawab Kabar Pacaran Sama Hwang Minhyun, Postingan Sutradara Ikut Disinggung

Kim So Hyun akhirnya angkat bicara menanggapi kabar kencannya dengan Hwang Minhyun, yang tak lain lawan mainnya dalam drama My Lovely Liar. Pernyataan ini disampaikan So Hyun saat menjalani wawancara dengan outlet media, Sports Chosun.

Kim So Hyun secara tegas membantah kabar tengah menjalin hubungan romantis dengan Hwang Minhyun. Aktris kelahiran 1999 itu juga sempat mengkaitkan rumor ini dengan postingan sutradara drama My Lovely Liar, Nam Sung Woo.

Sebelumnya, spekulasi kencan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun muncul karena chemistry yang mereka tunjukkan dalam drama tersebut. Saat rumor ini tengah jadi perhatian, Nam Sung Woo tiba-tiba membagikan video yang terbilang mencurigakan.

Dia malah mengunggah video ciuman penuh gairah So Hyun dan Minhyun. Hal itu membuat rumor ini semakin heboh. Sejumlah netizen menduga sikap sang sutradara sebagai cara halus untuk mengonfirmasi kisah cinta antara So Hyun dan Minhyun. 

Postingan Sutradara My Lovely Liar (Instagram)

Namun Kim So Hyun menepisnya dengan menyebut kalau tindakan sang sutradara hanya karena dia menyukai chemistry dirinya dengan Hwang Minhyun. Dia menegaskan hal itu tidak berkaitan dengan hubungan asmara dengan Minhyun.

"Sutradara membagikan video aku mencium Minhyun karena dia senang dengan chemistry kami, bukan karena Minhyun dan aku berpacaran, seperti yang diyakini banyak orang," tegas Kim So Hyun yang dilansir dari KBIZoom.

Terlepas dari rumor kencan tersebut, So Hyun mengaku merasa senang bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan Hwang Minhyun. Mantan artis cilik ini bahkan tidak ragu melontarkan pujian untuk mantan member NU'EST tersebut.

"Aku senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Minhyun dalam komedi romantis. Semua orang di sekitarku menyukai Minhyun dan memuji ketampanannya. Saat pertama kali kami bertemu, Minhyun agak pendiam dan suka menyendiri," terang Kim So Hyun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"