Kim So Hyun Klarifikasi Kabar Salah Follow Akun Instagram D.O EXO, Beberkan Fakta Sebenarnya!

Kim So Hyun Klarifikasi Kabar Salah Follow Akun Instagram D.O EXO, Beberkan Fakta Sebenarnya!

Kim So Hyun baru-baru ini memberikan penjelasan terkait hebohnya kabar yang menyebut dirinya salah mem-follow akun Instagram D.O EXO. Diketahui, idol bernama asli Doh Kyung Soo itu baru membukan akun Instagram pada Juli lalu.

Di mana, momen itu tepat di hari comeback EXO dengan album 'EXIST'. Tak lama setelahnya, So Hyun ketahuan mengikuti akun fanbase D.O EXO. Hal ini yang memunculkan dugaan kalau Kim So Hyun salah follow akun asli milik D.O.

Seiring dengan ini, So Hyun sampai mendapat julukan 'followers profesional' karena suka follow banyak akun bahkan orang awam sekalipun. Aktris kelahiran 1999 ini lantas menerangkan kalau itu hanya kesalahpahaman.

Kim So Hyun Salah Follow Akun Fanbase D.O EXO (Instagram)

Sebab, dia sudah lama mengikuti akun tersebut sebelum sang pemilik akun mengganti username-nya menjadi fanbase D.O. Kim So Hyun juga mengatakan kalau dirinya sampai ditelpon teman-temannya karena perkara ini.

"Ada kesalahpahaman," ungkap Kim So Hyun seraya tertawa dalam sebuah wawancara. "Aku sudah lama mengikuti orang ini, tapi akunnya diubah menjadi fanpage Doh Kyung Soo (nama asli D.O.)," terang  So Hyun.

"Teman-temanku juga sampai menghubungiku dan bertanya, 'apa kamu benar-benar salah?'. 'Aku pikir kaya ini terjadi karena kamu sering melakukannya'," lanjut pemain drama TvN 'My Lovely Liar' tersebut.

Lebih lanjut, Kim So Hyun menjelaskan bahwa dia sudah memakai Instagram untuk waktu yang lama. Mantan aktris cilik ini pun merasa aksinya mem-follow back penggemar sebagai salah satu hal untuk membayar cinta yang sudah diberikan padanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"