Bikin Sedih, Mark Tuan Bongkar Momen Yang Paling Dirindukannya Dari Member GOT7

Bikin Sedih, Mark Tuan Bongkar Momen Yang Paling Dirindukannya Dari Member GOT7

Mark GOT7  baru-baru ini mengenang momen manis kebersamaan dengan grupnya. Dalam siaran Twitch miliknya, idol yang juga dikenal dengan nama Mark Tuan ini awalnya melakukan panggilan video dengan Bambam GOT7. Lebih lanjut, Mark mulai membicarakan tentang member GOT7 lainnya.

Hal ini berawal setelah seorang penggemar sempat menuliskan komentar yang menanyakan momen apa yang dirindukan Mark tentang GOT7. “Apa yang kamu rindukan saat bersama member?,” ucap Mark GOT7 membacakan komentar netizen.

Mark Tuan (Koreaboo)

Dengan cepat, Mark Tuan merespon pertanyaan itu. Namun pernyataan Mark GOT7 justru berakhir cukup mengharukan. “Hanya kegilaan, teman-temanku. Itu selalu menjadi waktu yang menyenangkan bersama mereka,” kata Mark yang dilansir dari Koreaboo.

Lebih lanjut, rapper kelahiran 4 September 1993 ini menyebut kalau dance practice atau latihan menari merupakan momen yang paling berkesan dan paling dirindukannya dari GOT7. Sebagian orang mungkin berpikir kalau latihan menari terdengar melelahkan. Pasalnya, idol dituntut untuk berlatih selama berjam-jam. Tapi latihan menari justru yang paling menyenangkan bagi Mark.

“Kamu tahu apa yang paling aku rindukan? Yakni latihan menari. Aku merasa latihan menari selalu seperti itu. Energi mereka sangat berbeda dan kami selalu bermain-main. Seperti itu terkadang menjadi misterius. Tapi mereka hanya bersenang-senang,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"