Heboh Pengakuan Jeon Somi Senang Keluar Dari JYP Hingga Cerita Gagal Debut Bersama TWICE

Heboh Pengakuan Jeon Somi Senang Keluar Dari JYP Hingga Cerita Gagal Debut Bersama TWICE

Jeon Somi langsung jadi perhatian setelah mengaku senang meninggalkan agensi JYP Entertainment. Pernyataan ini terlontar saat Somi dan member TWICE, Chaeyoung sedang membahas masa lalu dalam video di YouTube TEO Universe. 

Dalam konten bertajuk 'Yes or HOT' yang dipandu Jeon Somi tersebut, Chaeyoung TWICE hadir sebagai bintang tamu. Kedua idol yang sudah bersahabat lama ini akan melakukan permainan tanya jawab dengan twist.

Mereka yang menjawab 'tidak' atas pertanyaan yang diajukan, diharuskan untuk memakan makanan pedas yang disediakan. Sejak awal, situasi sudah mulai memanas setelah Chaeyoung mengajukan pertanyaan soal agensi JYP ke Somi.

Chaeyoung TWICE mempertanyakan apakah Jeon Somi senang meninggalkan agensi JYP. Tanpa ragu, Somi pun mengiyakan sambil tersenyum lebar. "Kamu senang meninggalkan JYP, kan?" tanya member TWICE itu dan Somi menjawab, "Yes!"

Jeon Somi Soal JYP Entertainment (YouTube)

Chaeyoung pun menganggap itu sebagai ungkapan hati Jeon Somi yang sebenarnya. Namun idol kelahiran 2001 itu seakan membantahnya. "Sepertinya begitu," sahut Chaeyoung TWICE. "Sepertinya begitu? Sebentar," sahut Somi sambil menatap tajam ke arah Chaeyoung.

Sayangnya, topik yang cukup sensitif itu tidak dilanjutkan. Keduanya langsung mengubah ke topik lainnya. Salah satunya, Jeon Somi mengenang soal dirinya yang batal debut sebagai member TWICE. Somi mempertanyakan apakah Chaeyoung lega dirinya tidak bersama TWICE.

Chaeyoung lantas mengungkapkan kalau saat itu dirinya sebenarnya sangat sedih. Akan tetapi, kini dia lebih bahagia sebab Chaeyoung TWICE merasa jika dirinya dan Somi menjadi lebih sering bertemu dibandingkan ketika Somi masih di bawah JYP Entertainment.

"Kamu merasa lega saat aku tidak masuk ke TWICE, kan?" tanya Somi. "Hei! tentu saja aku sangat sedih," bantah Chaeyoung yang akhirnya membuatnya dihukum makan makanan pedas. "Aku tahu itu. Aku juga masih ingat hari itu. Hari terakhir," kata Jeon Somi. 

"Apakah kamu melupakannya?" timpal Chaeyoung dengan ekspresi kesal. "Aku ingat semua situasinya dan tatapanmu hari itu. Sepertinya aku sangat mencintaimu," beber Somi. "Aku juga mencintaimu," balas Chaeyoung yang kemudian mengungkap cerita di masa itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"