Dikonfirmasi Pacaran Sama Chaeyoung TWICE, Pernyataan Zion T Soal Nikah 5 Tahun Lagi Ikut Viral

Dikonfirmasi Pacaran Sama Chaeyoung TWICE, Pernyataan Zion T Soal Nikah 5 Tahun Lagi Ikut Viral

Nama Zion T dan Chaeyoung TWICE langsung jadi perhatian setelah keduanya dikonfirmasi pacaran. Agensi yang menaungi Zion T dan Chaeyoung awalnya menanggapi berita yang menyebut keduanya sudah pacaran sekitar 6 bulan.

Zion T dan Chaeyoung TWICE disebut mulai menjalin kedekatan setelah dikenalkan teman mereka. Selain itu, dalam pemberitaan tersebut, Zion T juga dikatakan sebagai tipe kesukaan Chaeyoung, yakni langsing, artistik, dan berjiwa bebas.

"Keduanya bertemu dan pacaran dengan perasaan yang baik," kata JYP Entertainment membenarkan kabar pacaran artisnya. "Mereka saling mendukung satu dengan yang lain," begitu pernyataan dari The Black Label selaku agensi Zion T.

Heboh Kabar Zion T dan Chaeyoung TWICE Pacaran (Berbagai Sumber)

Seiring dengan ini, pernyataan Zion T tentang pernikahan ikut kembali viral dan menjadi perbincangan. Pada Desember tahun lalu, Zion T sempat mengungkap pemikirannya tentang pernikahan dalam program Funny Things Are Coming Up. 

Ketika berbicara soal keluarganya, salah satu host kemudian menanyakan pada Zion T tentang bagaimana rasanya menjalin hubungan. Di acara itu, Zion T lantas menyatakan ketertarikan untuk menjalin hubungan percintaan.

Penyanyi kelahiran 1989 itu juga mengungkap bahwa orangtuanya sudah menanyakan kapan dia akan menikah. "Saya selalu tertarik untuk berkencan. Orang tua saya mulai bertanya kapan saya akan menikah sejak saya berusia pertengahan 30-an," ungkap Zion T.

Menurutnya, faktor keluarga juga memengaruhi keinginannya untuk menjalin hubungan dan memiliki keseriusan di masa depan. "Saya punya empat keponakan. Saya ingin punya bayi suatu hari nanti. Saya terus memikirkan masa depan," terang Zion T.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"